This Momment

3K 246 24
                                    

⚫⚫⚫

5 hari kemudian.

Hari ini adalah hari dimana sekolah Hannyoung High School kedatangan sekolah lain, seperti yang sudah di rencanakan dan di bicarakan, hari ini akan ada pertandingan basket.

Khusus hari ini, murid murid tidak di belajarkan, karena akan fokus untuk memberi semangat dan menontoni pertandingan yang akan di mulai.

Sebelum pertandingan di mulai, Taehyung mengajak Shin Young ke kantin terlebih dahulu, hanya sekedar mengganjal perut saja. Tidak mungkin di saat pertandingan di mulai tiba - tiba Taehyung mengeluh kelaparan, lelucon macam apa itu.

Dari hari ke hari sikap Taehyung terhadap Shin Young berubah, walau tak seutuhnya, Taehyung masih bersikap layak dirinya.

Taehyung dan Shin Young tidak berdua saja di kantin, mereka bersama teman - temannya yang lain, itu karena ulah Hoseok yang memaksa agar makan semeja dengan Taehyung dan Shin Young, padahal yang lain sudah menolaknya, tapi Hoseok pergi begitu saja tanpa mendengar perkataan mereka.

"Hoseok sunbae, ingin makan bersama? Bergabunglah bersama kami." Dan sialnya, Shin Young menyuruh Hoseok untuk bergabung.

"Benarkah? Taehyung-ah, bagi sedikit makananmu." Hoseok langsung duduk di samping Taehyung.

"Tidak."

"Sedikit saja, apa kau tega melihat hyung mu ini mati kelaparan." Hoseok membuat wajah memelas yang di sengaja olehnya.

"Kau bisa memesan sendiri, aku lapar." Taehyung masih asyik terus memakan makanannya, walau sedikit risih karena ulah hyung nya.

"Hyung, jika kau disini hanya mengganggu Taehyung, lebih baik kau pindah." Tukas Jimin.

Hoseok diam, tidak berulah lagi saat Jimin berkomentar. Mungkin Hoseok sudah seperti orang bodoh, di saat yang lainnya hanya asyik makan dan dia hanya melamun sambil menopang dagunya dengan kedua tangannya.

'Untuk pemain basket di harapkan segera ke lapangan basket sekarang, lomba akan segera di mulai'

Kegiatan makan berhenti setelah mendengarkan pengumuman tersebut, untunglah mereka sudah mengganti bajunya.

"Tae, cepat ke lapangan." Suruh Shin Young.

Taehyung beranjak dari duduknya dan menarik Shin Young. "Kau duluan saja, aku akan menyusul nanti." Shin Young melepas genggaman Taehyung.

Taehyung tidak menjawab, dia hanya berhenti sejenak dan melihat Shin Young, kemudian berjalan lagi meninggalkan Shin Young di kantin.

"Aku akan menemanimu." Ujar Seung Mi.

"Tak apa, kau dengan yang lain saja, aku akan menyusul."

"Baiklah."

Shin Young hanya ingin membeli minum saja, dia ingin mempersiapkannya untuk Taehyung nanti.

-

Selesai membeli minum, disinilah Shin Young, di bangku penonton, dia tidak seperti yang lainnya yang sangat antusias atau heboh untuk menyemangati. Dia hanya melambaikan tangannya ke arah Taehyung, di saat Taehyung melihatnya, dia hanya memberi semangat dengan tangannya.

Shin Young kagum dengan permainan Taehyung, sesekali Taehyung men-drible bola dan memasukkannya ke dalam ring. Saat itulah teriakan menggema di lapangan.

Poin yang di dapatkan seri 2-2 tapi untuk ini, mereka di beri istirahat sebentar untuk mengumpulkan tenaga mereka untuk melihat final nanti siapa yang akan menang dan siapa yang akan kalah.

Before I Go [BTS Taehyung FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang