⚫⚫⚫
Taehyung POV
Kenapa mendadak sekali? Yang benar saja, latihan dalam 1 minggu? Ahh sudahlah, Taehyung, kau pandai dalam bermain basket, tanpa belajar pun kau bisa memenangkan pertandingan ini.
"Dengar, Lawan kita nanti, sangatlah sulit, jadi, kalian harus benar benar berlatih dengan serius." Tch, sesulit apa lawanku nanti?
Di dalam tim basket ini akulah yang menjadi kaptennya, Lee saem pernah bilang padaku, permainanku sangat bagus, maka dari itu ia menunjukku untuk menjadi kapten.
"Oke, cepat ganti baju, selesai ganti, kalian semua kumpul kembali di lapangan."
Author POV
Taehyung sudah selesai berganti baju, dan segera menuju lapangan untuk bergabung dengan yang lainnya.
Latihan berlangsung selama 30 menit. Sesekali Taehyung men-drible bola dan memasukkannya ke dalam ring. Membuat Lee saem semakin bangga padanya, dari waktu ke waktu, permainan Taehyung semakin meningkat.
"Taehyung, permainanmu kali ini sangatlah bagus dan semakin meningkat, pertahankan itu." ucap Lee saem.
Taehyung mengambil botol air minumnya yang di letakkan di pinggir lapangan, dan meminumnya hingga habis.
Taehyung mengambil ponselnya yang ia sengaja di letakkan di samping botol minumnya. Seketika mata Taehyung membulat.
"M-mwo 28 panggilan tak terjawab dari appa?"
Tanpa basa - basi, Taehyung menelfon kembali appa nya.
"Yeoboseyo"
"Appa ada apa menelfonku?"
"Appa hanya ingin bilang, bisakah kau meminta izin pada saem untuk pulang sekarang?"
"Waeyo?"
"Appa tidak ingin mendengar penolakan"
Tuuttt....
Sambungan terputus, Taehyung hanya bisa mendengus kesal karena appa nya.
"Saem." Panggil Taehyung.
"Wae?"
"Saem, saya ingin izin pulang sekarang, karena acara keluarga yang sangat mendadak."
"Baiklah."
"Seokjin hyung, tolong izinkan aku pada saem yang akan mengajar pada pelajaran selanjutnya."
"Arraseo."
Taehyung melesat pergi keluar lapangan, sebelumnya Taehyung pergi ke arah loker nya terlebih dahulu, untuk mengambil seragamnya, dan menggantinya.
Selesai mengganti baju, Taehyung pergi ke kelas untuk mengambil tasnya.
Taehyung berlari ke arah parkiran untuk mengambil mobilnya. Menghidupkan mesinnya dan menjalankannya pergi dari sekolah.
-
Di sisi lain, Shin Young merasa bingung dengan Taehyung yang tiba tiba datang ke kelas dan meminta izin pada Park saem untuk pulang, tanpa memberikan penjelasan kenapa ia pulang.
"Perhatikan penjelasan saem, jangan melamun saja." Ucap Seung Mi dengan suara yang di kecilkan.
"A..a..apa?" Tanya Shin Young kembali, setelah tersadar dari lamunannya.
"Perhatikan penjelasan saem Kim Shin Young." Jawah Seung Mi penuh penekanan.
"Aku memperhatikannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Before I Go [BTS Taehyung FF]
FanfictionPengorbanan tidak selalu tentang mengalah atau tidaknya seseorang dalam hubungan, tetapi bagaimana cara dia untuk merelakan dirinya demi seseorang yang disayanginya, dan merelakan bukan berarti soal mengalah. Ketika seseorang terbangun dan harus keh...