A Grup Of Her?

3.3K 343 17
                                    

⚫⚫⚫

Author POV

Skip.

Sudah 1 minggu Shin Young bersekolah di Hanyoung High School, hari demi hari di lalui, dan semakin akrab dengan teman temannya, kecuali Taehyung.

Ya, sampai sekarang pun Taehyung tetap bersikap dingin dan ketus pada Shin Young.

Tapi Shin Young hanya bisa diam dengan kelakuan Taehyung, sesekali Shin Young emosi jika dia sudah tidak kuat dengan sikap Taehyung yang di lakukan padanya.

Tingg...tingg...tingg...

Seperti biasa, murid murid mulai masuk ke kelasnya masing masing, dan memulai pelajarannya.

Mrs.Jung memasuki kelas 11.2 dan memulai materi materi yang akan di pelajari.

"Kali ini saya akan memberikan tugas kelompok untuk kalian." Kata Mrs.Jung "kali ini kelompok kalian teman satu bangku kalian." Sambungnya lagi.

"Mwoo?!" Shin Young yang mendengarnya langsung membulatkan kedua bola matanya, bagaimana tidak, namja yang ia benci, sekarang harus sekelompok dengannya.

Semua pasang mata pun tertuju pada Shin Young.

"Kenapa Shin Young?" Tanya Mrs.Jung pada shin young.

"Ah, a..a..ani Mrs." Balas Shin Young dengan terbata bata.
"Aishh, kenapa aku harus sekelompok dengannya." Gumam Shin Young dengan suara yang di kecilkan.

"Aku bisa mendengarnya." Sambar Taehyung.

Shin Young POV

"Aishhh, kenapa aku harus sekelompok dengannya" gumamku, dengan suara yang ku kecilkan.

"Aku bisa mendengarnya." Suara itu? Aku menoleh ke samping ku dan mendapati seorang namja yang sedang fokus membaca pada buku komiknya.

"Me..mendengarkan apa?" Tanyaku dan berpura pura tidak tahu.

"Lupakan, pulang sekolah tunggu aku di depan pagar sekolah." Sungguh aku tidak menyukai nada bicaranya yang seperti ini.

"Untuk apa?" Tanyaku.

"Mengerjakan tugas." katanya yang masih terfokus pada komiknya.

"Di mana?" Tanyaku lagi.

"Rumahku"

Apa? Di rumahnya? Kenapa tidak di tempat lain.

"Kena--" baru saja aku ingin bertanya tapi pembicaraanku sudah di potong olehnya

"Jangan banyak bertanya."

Ya tuhan, kenapa kau mempertemukanku dengan namja sepertinya.

Baiklah, Shin Young, kau harus sabar, sabar, dan sabar.

Author POV

Tak terasa, bel bertanda istirahat berbunyi.

Seperti biasa, murid murid mulai berlari larian keluar dari kelasnya.

"Shin Young, kajja ke kantin" ajak seung mi pada Shin Young.

"Ani, hari ini aku tidak akan ke kantin." Tolak shin young.

"Wae?"

"Aku akan pergi ke rooftop, mianhaeyo, hari ini aku tidak bisa menemanimu." Kata Shin Young yang berlalu pergi dari hadapan Seung Mi dan meninggalkan Seung Mi di dalam kelas.

Before I Go [BTS Taehyung FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang