⚫⚫⚫
"Hmmm, udaranya sangat menyejukkan." Yeonhee merentangkan kedua tangannya dan menghirup udara.
Plukk...
Plukk...
Plukk...Telur busuk menghujami kepala Shin Young dan beberapa bagian tubuh Shin Young.
"Akhh..." Ringis Shin Young, kepalanya terasa sangat pusing setelah mendapatkan timpukan beberapa telur.
10 murid mengerubuni Shin Young dan Yeonhee dengan tatapan tajam, tapi, tatapan tersebut tidak mengarah pada Yeonhee, melainkan pada Shin Young.
"Hentikan! apa yang kalian perbuat pada Shin Young." Yeonhee berbalik.
"Kau, Jangan ikut campur dengan masalahku, pergi! Kalian berdua seret dia pergi dari sini!" Ujar Seohee, Shin Young tahu, apa yang akan di perbuat selanjutnya.
2 murid yang lainnya mengangguk dan menarik Yeonhee pergi dari hadapan Seohee.
"Sudahku bilang, jauhi Taehyung!" Seohee menjambak rambut Shin Young, sementara Shin Young hanya bisa menangis, dan jatuh tersungkur.
Tepung di taburkan ke tubuh Shin Young, dan 1 botol air minum di tumpahkan.
Plakk...
Satu tamparan mendarat di pipi Shin Young, di tambah lagi jambakan yang belum terlepas dari rambut Shin Young.
Para haksaeng berkumpul, dan menontoni kegiatan yang Seohee perbuat, tidak ada yang berani menolongnya, mereka hanya menutup mulutnya tidak percaya dengan wajah terkejut.
'Lihatlah, kasihan sekali Shin Young'
'Park Seohee benar benar kejam'
'Jika saja aku berani, aku akan menolongnya'
'Yaampun, apa tidak ada rasa belas kasihan pada diri Park Seohee'
Begitulah percakapan para haksaeng setelah melihata apa yang sudah Seohee perbuat pada Shin Young.
"Akhh, aku mohon hentikan, hikss..hikksss..."
"Aku sudah memperingatimu berapa kali, tapi kau tidak mendengarkannya, kau membuatku harus melakukan cara keras." Seohee semakin mengeraskan jambakannya.
"Lepaskan aku." Shin Young terisak, tidak tahu harus berbuat apa lagi.
Plakk...
Plakk...2 tamparan mendarat mulus di kedua pipi Shin Young.
"Lepaskan? Hmmm? Baiklah aku akan melepaskannya."
Seohee berdiri dan menghempaskan Shin Young yang tersungkur tidak berdaya. "Lemparkan telur telur itu, cepat!" Sambung Seohee.Shin Young memejamkan matanya, bersiap menerimanya.
Tapi, hanya 3 buah telur yang mendarat pada Shin Young, selanjutnya Shin Young tidak merasakan apapun.
Di buka kedua matanya, seseorang sedang melindunginya, atau lebih tepatnya memeluknya.
Beberapa telur, tepung dan 3 botol air menghujami tubuh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before I Go [BTS Taehyung FF]
FanfictionPengorbanan tidak selalu tentang mengalah atau tidaknya seseorang dalam hubungan, tetapi bagaimana cara dia untuk merelakan dirinya demi seseorang yang disayanginya, dan merelakan bukan berarti soal mengalah. Ketika seseorang terbangun dan harus keh...