4- Incess Vila

161 16 7
                                    

Sehari sebelum ulang tahun Vila, Kev baru ingat-Vila meminta padanya untuk membawakan kado ketika ia datang ke pestanya nanti.

"Bi anterin aku yuk!" ucap Kev menghampiri Bi Inah.

"Kemana Den?" kata Bi Inah sambil menyetrika baju.

"Anterin ke Mall."

"Ngapain Den?"

"Aku mau beli kado buat Vila, besok Vila ulang tahun, Ayolah Bi-"

"Tapi Bibi masih ada kerjaan."

"Ayolah Bi, Ayo-" memang kebiasaan Kev merengek sambil menarik-narik ujung daster Bi Inah ketika ada maunya.

"Entar sore aja ya Den-lagian inikan waktunya Aden bobok siang."

"Tapi janji ya Bi,"

"Iya Aden."

Mendengar Bi Inah yang bersedia mengantarnya nanti sore Ia pun Bahagia. Kemudian Ia-pun pergi tidur siang di kamarnya. Dan sesuai janjinya sore hari Bi Inah menemani Kev pergi ke Mall.

"Bi Aku mau beli baju princess buat Vila."

"Dimana Den?"

"Itu Bi, disitu."kev menunjuk sebuah toko yang menjual berbagai dress anak kecil, dia langsung menarik Bi Inah memasuki toko itu.

"Bi Aku mau beliin Vila dress yang itu." Kev menunjuk dress kecil warna putih tak berlengan dengan tali di pinggang dan bagian bawah yang mekar.

"Mbak-mbak saya mau dress yang itu." tunjuk Bi Inah pada sebuah dress yang dimaksud Kev.

Pelayan tersebut mengambil dress itu. Kemudian Bi Inah yang membayar tagihan-nya dikasir.
"Bi masih ada yang kurang."

"Apa Den?"

"Aku mau beliin Vila flower crown." kata Kev.

"Plowel Klon itu apa Den?"

"Ihhh-Flower crown Bi, Flower crown itu mahkota bunga." Ucap Kev dengan geregetan.

"Belinya dimana lagi Den?"

"Tuh disitu di toko Accessories." Tunjuknya pada toko yang terlihat memajang pernak-pernik yang terlihat dari jendela kaca.

Bi Inah-pun mengikuti Kev memasuki toko itu. Pilihan Kev pun jatuh pada White roses flower crown. Setelah puas berbelanja-pun mereka pergi ke toko kado untuk membungkus semua barang yang tadi mereka beli. Setelah itu mereka pulang.

***

Pagi harinya, Kev pergi ke pesta ulang tahun Vila menenteng kado dengan gembira.

"Vila!Selamat Ulang Tahun!" Kev memberikan kado yang tadi ia bawa ke Vila..

"Makasih Kev."ucap Vila " Vila udah cantik apa belum Kev-kaya Incess kan?"

"Iya Kamu cantik kaya princess."

"Makasih-Kev juga Kelen." puji Vila.

anak-anak yang datang ke pesta ulang tahun Vila disugguhi area bermain, sehingga kebanyakan dari mereka bermain sambil bersenda gurau bersama. berbeda dengan Kev, berbeda dengan mereka. Ia memberanikan diri Kev menenteng gitar yang kelihatan lebih besar dari dirinya naik ke pangung kecil yang disediakan disana.

"Hai semuanya! Aku Kev, Aku mau ngucapin Selamat ulang tahun buat Vila semoga panjang umur dan sehat selalu, dan disini aku mau nyanyiin lagu buat Vila."

Tangan mungil Kev mulai memetik gitar itu. Sebuah nada terdengar dari petikan tangan mungil itu. Ia pun menyandungkan sebuah lagu yang ia lantunkan dengan indah.

Melihat tawamu, mendengar senandungmu
Terlihat jelas dimataku, warna-warna indahmu
Menatap langkahmu, mengiringi kisah hidupmu
Terlihat jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki.
(SheillaOn7-Anugerah terindah yang pernah kumiliki)

"Terima kasih." Ucap Kev sambil menunjukan jejeran gigi putih bersihnya. Sambutan tepukan meriah dipersembahkan padanya memenuhi ruangan itu.

"Kev Kelen." Puji Vila "Kev mau ngajarin Vila kan?"

"Tentu aku akan ngajarin kamu."

Pesta ulang tahun Vila berjalan sesuai dengan susunan acara, dan acara itu semakin meriah saat memasuki puncak acara pemotongan kue ulang tahun.

Potong kue-nya, potong kue-nya sekarang juga
Sekarang juga, Sekarang juga-

Vila mulai memotong Kue-tart ditemani oleh Sava, Endra dan Kak Kevin.

"Kue pertama untuk siapa?" tanya Sang pembawa acara.

"Buat Mamah." Vila memberikan potongan kue pertama untuk Sava.

kemudian potongan ke dua untuk Endra dan yang ke-tiga untuk Kak Kevin.setiap dia memberikan potongan kue-tart dipasti mendapatkan kecupan di pipi kanan dan kirinya.

"Sekarang potongan yang terakhir untuk siapa?" tanya Pembawa acara itu kembali.

"Kue ini untuk temen Vila yang paling Vila sayangi." Kata Vila "Kue ini untuk Kev." Ucap Vila sambil menghampiri dan memberikan potongan kue itu kepada Kev. kemudian ia mencium pipi kanan kev.

Ciecie-Sorak semua orang yang hadir di pesta ulang tahun Vila.

"Makasih Vila." Kata Kev dengan malu-malu.

Setelah itu mereka bersenang-senang terlarut dalam euforia pesta ulang tahun Vila. Sampai dating seorang wanita glamour masuk ke dalam ruangan itu.

"Apa disini ada Kev!"

Find Me On:

Instagram

Author : shufiaalf

AFTERDARK [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang