Aaron Blenda, biasa dipanggil Aaron atau Rob atau sayang juga gapapa biar akrab.
Semester 5 , Desain Interior. 27 November, tanggal lahir gue tuh catet ya kali aja lo mau beliin gue porsche atau ferrari.
Gue ikhlas nerimanya.
Aaron Blenda itu artinya 'cahaya gunung tinggi penuh kemegahan'. Gue awal dengernya jadi takjub sendiri, tapi sangat disayangkan karena nama sama orangnya sungguh tidak sinkron.
Hiphop dan EDM udah ibarat air sama udara buat gue. Bisa lo bayangin kalo tanpa air sama udara hidup lo bakal kaya gimana?
Gue juga sering dateng ke WTF. Kadang bareng Trea, kadang engga. Ribet kalo ngajak dia, nanti minta gendong alesan kalau gak keliatan muka DJnya.
anw, I LOVE POKEMON
banget,
sampe ini udah ketahap kebangetan, tapi kayanya jaman sekarang udah basi ya.
Gue berbagi cerita dikit aja nih. Pernah pas liburan ke Jepang bareng Trea, seharian gue cari pokemon bareng dia. Dia sih gak suka pokemon tapi dia excited banget kalo gue nangkep pokemon apalagi yang langka, kata dia sih
'Capture dah ron, nanti mau gue pamerin ke adek gue'
Treasa Fredelina Sadie, one of the most rare living creatures. Apa ya bahasa Indonesia nya, kaya lo gak bisa nemuin orang jualan pizza di pasar tradisional.
Susah, mungkin ada tapi susah.
Intinya, susah.
Hobi? banyak banget, tapi belakangan ini lagi into ngeremix lagu sih. Belajar.
Gue punya kakak cewek satu, dia menetap di Korsel. Paling ke Indo cuma pas liburan doang, dia sibuk banget jadi reporter di sana. Heran, dia tuh fasih banget bahasa Korea kok gue cuma bisa bilang annyeong aja udah seneng banget?
Treasa sama Nediva itu 2 perempuan yang berarti banget buat gue, di samping Bunda dan Kakak sih.
But please, do not ask me to choose between one of them.
Karena gue gak bisa.
Jangan tanya kenapa gue gak bisa, karena gue pun gak bisa jawab.
Mereka gak akur bahkan gak pernah main bareng. Ya sebenernya masih lebih deket Treasa sih ketimbang Nediva soalnya gue udah kenal dia dari jaman SMA. Bahkan gue sama Treasa satu jurusan tapi kalo Nediva engga. Tapi entah kenapa, keduanya penting buat gue.
Mereka itu udah kaya Sun and Moon, tau ga artinya? Matahari dan Bulan, alasan gue panggil mereka gitu, abis lucu aja, sama-sama manusia, sama-sama satu jenis tapi ga pernah bisa disatuin kayak matahari yang menyinari pagi sampai senja, dan bulan yang menyinari malam.
Maksud gue adalah mereka gak bakalan bisa disatuin, kaya matahari sama bulan. Meskipun tugasnya sama-sama menyinari bumi tapi gak bakalan bisa hidup berdampingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun and Moon ✔️
Teen FictionLayaknya bumi yang butuh pendamping, gue juga butuh. Matahari dan Bulan jawabannya.