This might be your start yet my end.
I'm going to congratulate you as if nothing happened with me, no, with my heart.
Good bye to the sunshine on me, and I'm no longer your sun.
••
23 November 2016
—TREASA—
Ulang tahun si bodoh tinggal menghitung hari, gue seringkali dengerin kode-kode dari dia yang minta ini itu dan ujungnya gue beliin juga. Bersyukur karena belakangan ini gue join grup yang biasa jual design yang penghasilannya gue tabung buat beli kado Aaron.Nyet.
Mahal banget kadonya, kalo gue nangis ngeluarin mutiara kaya putri duyung sih santai. Gue inget betul, terakhir dia dekor kamar gue penuh boneka monyet. Like literally penuh loh. Satu sisi tembok kamar gue dicat warna kuning, langit-langit kamar gue pun penuh balon warna kuning plus gantungan foto-foto gue mulai dari yang jelek banget sampe cantik banget, lengkap pokoknya.
But once Aaron is always be Aaron, gue ga pernah meminta dia buat kasih surprise goals ala ala kaya gini, dengan dia memeluk sambil bisikin wishnya buat gue, gue seneng. Dan lo tau? Isi kantong hadiahnya juga berhubungan sama monyet semua, beneran, ada pouch, powerbank, flashdisk, dan masih banyak lagi. Gada tuh hadiah yang harganya bisa beli motor matic. Terdengar ga berterima kasih banget ya gue? Gak gitu sih, belom kelar kan gue ngomongnya.
The best surprise birthday of my life. OIYA, dia juga dateng ke penangkaran orang utan bikin video bareng orang utan pake topi kerucut khas ulang tahun sambil pegang terompet kecil. Aaron di tengah-tengah kerumunan orang utan, ngomong panjang lebar tentang wish buat gue beserta keluh kesahnya. Yang bikin gue ketawa ga kelar-kelar tiap kali nginget video itu tuh saat Aaron ngomong dan dibombardir gangguan dari para orang utan; ada yang nyariin kutu di rambut Aaron lah, ada yang ngambil terompet di mulut Aaron lah. Lucuuuuuuu.
Selesai nonton video itu, gue nangis di pelukan Aaron sampe subuh.
Huhu.
Sebenernya untuk ultah Aaron sekarang dia ga neko neko sih, tapi kan mahal ongkos gue ke Korea. Gue bahkan ga cuma kasih kejutan buat Aaron tapi Kak Cheryl juga, yang biasanya kita kerjasama ngerjain dia, sekarang gue berjuang sendirian.
LINE
Aaron Blenda: ikut kan besok?
Aaron Blenda: sumpah lo kalo ga ikut no traktir traktirYang lagi diomongin muncul, panjang umur.
I want to but I can't :(
Sepupu gue ada yang mau nikah nah besok acara lamaran nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun and Moon ✔️
Teen FictionLayaknya bumi yang butuh pendamping, gue juga butuh. Matahari dan Bulan jawabannya.