—TREASA—
Kalau aja gue bisa merubah hari kemarin, merubah semua hal-hal pahit yang terjadi kemarin,Apasih Tre? Apa yang mau lo rubah?
Kalimat Aaron, ucapan Aaron kemarin. Gue kok baper banget ya, heran. Sampe berharap kalo bintang jatuh beneran bisa ngabulin permintaan, gue rela kejar bintang jatuh sampe ke segitiga bermuda. Mati, mati sekalian deh. Yang terpenting adalah, kalimat yang merupakan mimpi dari segala mimpi terburuk itu lenyap. Gak ada dalam daftar 'Kehidupan Trea hari kemarin'.
Okelah lupain aja, mungkin gue emang lagi sensi banget kemarin.
Oiya, gue sama dia pun kembali ke aktivitas seperti biasanya. Hari-hari gak jelas, random, yang gak tau bahwa apa yang kita lakuin itu nambah dosa atau pahala. Dan bener aja kaya apa yang dia bilang kemarin kalo dia seterusnya bakalan bangunin gue terus, elah manja banget sih gue.
Cuma karna gue lagi gabisa masuk kuliah hari ini gegara ada acara keluarga gitu dan begonya gue lupa kasih tau dia, so.. tebak hayo........... HAHAHAHAHA ya! Dia dateng kerumah gue pagi-pagi dengan muka kucelnya yang bikin gue gemes. Ya namanya juga lupa ga inget kan? Alhasil doi bete banget.
Lupain,
Malem ini gue rencana mau ke kampus, ngasih tugas. Padahal gue udah bilang 'Kenapa gak email aja sih pak?' Eh emang dasar ini dosen gak modern, bisa aja ngeles 'Biar kamu dateng ke kampus.' Hellaw.... kangen gue ya Pak? Lebih malesin lagi, ini kesana cuma nyerahin map doang, abis itu balik. Tai kan ya.
06:00 PM
LINE
Ron, nanti malem anterin ke kampus bisa ga? Gue mau kumpulin tugas
Aaron Blenda: Gue mau, tapi Bunda masuk rumah sakit hari ini. Katanya sih gejala DBD gitu, gue takut kalo DBD beneran makanya langsung gue suruh rawat inap aja.
Sumpah? Kok baru bilang?
Yaudah nanti abis balik kampus gue dateng kesana ya, rumah sakit biasa kan?Aaron Blenda: Iya
Aaron Blenda: Lo nyetirnya yang bener ya, udah gelap.Ini antara mau ngebegoin Aaron karna plis deh ya jelas gelap lah orang udah hampir jam 7 malem tapi mau peluk Aaron juga abisan dia masih khawatirin gue disaat seseorang yang selalu jadi kesayangannya lagi sakit gitu.
Asli Bun, aku ngebut ini biar cepet temenin Bunda.
Apa boleh buat, driver Trea siap beraksi kembali. Sebenernya gue punya sim, mobil motor semuanya gue bisa ngendarain, tapi kan selama ada Aaron Blenda buat apa gue pake skill gue buat nyetir yakan? Dan ya, tolong catet. He never let me drive everytime we're together.
Gak kerasa waktu sudah menunjukan pukul 7 tepat. Gue yang memang ada janji jam 8 sama dosen pun langsung berangkat dari rumah, sendirian. Gue di dalem mobil cuma bisa dengerin lagu. Sesekali juga buka kaca mobil sambil nyanyi-nyanyi ikutin lirik lagu. Tapi berhubung gue pake kaos tipis sama cardigan langsung aja gue tutup lagi kaca mobilnya, angin malam gak biasanya sedingin itu, mungkin malam ini bakalan hujan.
Wessss, belajar ramal cuaca darimana?
.
.
.
"Ini pak tugas saya" Dengan bangganya gue nyerahin map ke dosen, sebenernya tugas itu tuh semacem mentahan desain yang nantinya mau dibuat, dosen minta semua mahasiswa buat desain gedung dengan tema bebas dan 3 terbaik akan dibuat dalam bentuk fisik.
Ini gue ngerjain semalem suntuk loh, tanpa cacat. Ya semoga aja beneran tanpa cacat.
"Nah gitu dong, yaudah kamu boleh pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun and Moon ✔️
أدب المراهقينLayaknya bumi yang butuh pendamping, gue juga butuh. Matahari dan Bulan jawabannya.