[Ex-Pâtissier] Love

145 24 28
                                    

Tittle : Love

Author : KittHwang (Ex-Member) dan pparkmin98 (Ex-Member)

Cast : Kim Seok Jin (BTS) & Shin Naomi (OC)

Genre : Sadism, Marriage Life

Rate : NC-17

Leight : Oneshot

Tema : Kebebasan

Disclaimer : Alur cerita ini murni hasil karya sendiri. Jika terdapat kesamaan merupakan unsur ketidaksengajaan. Tidak ada unsur ingin menjatuhkan, merugikan atau menguntungkan pihak manapun. Kim Seok Jin adalah milik diri sendiri, keluarga dan Bighit Ent. OC adalah karangan semata dari penulis. Cerita ini hanya untuk hiburan. Jangan men-copy karya ini! Please don't be silent readers! Mohon Komentar, Kritik, Saran dan Vote.

.

Happy Reading ....

.

Author POV

.

"Kyaaa ..." jeritan memilukan, atau tepatnya sebuah jeritan pasrah bercampur ketakutan jelas terdengar keluar dari mulut Naomi, ia sekarang tengah berlari.

"Berhenti di sana, gadis gila!" teriak dua orang pria berjas hitam dan bertampang preman yang mengejar gadis itu, mereka adalah anak buah dari pria tua yang menginginkannya malam ini.

Ya, Naomi memang sedang melarikan dirinya dari club malam yang mengerikan itu.

"Tidak mau! Apa jika aku berhenti kalian akan melepaskanku?" teriak Naomi sambil tak hentinya berlari.

"Tentu saja tidak!" balas salah seorang pria seraya berteriak tak kalah keras.

"Kalau begitu, aku tidak akan berhenti, weekkk~" Naomi mempercepat tempo melewati beberapa orang di sekitarnya dengan cepat, tak peduli kakinya yang terasa berdenyut karena ia berlari sambil mengenakan high heels dan baju ketatnya.

"Eotteokhe? Aku harus lari kemana ini?" gumamnya panik, ia dengan cekatan melepas high heelsnya, dan kembali berlari seraya kepalanya tak henti berpindah melirik ke kanan juga kiri mencari tempat perlindungan untuk bersembunyi dari kedua pria itu.

"Ah, mobil itu!" ide untuk bersembunyi terlintas diotaknya ketika ia menemukan sebuah mobil yang terparkir dalam keadaan terbuka salah satu pintunya. Tanpa berpikir panjang lagi dengan segera ia berlari masuk dan menutup pintu mobil rapat-rapat agar para preman kiriman pria tua mesum itu yang menginginkan gadis muda seperti dirinya, sebut saja 'Pria Mesum Yang Menyukai Daun Muda'.

"Mereka tidak akan menemukanku kan?" tanyanya pada dirinya sendiri sesaat setelah ia rasa suasana cukup aman. Ia melongokkan kepalanya menatap ke arah luar jendela. Benar saja, tidak ada tanda-tanda pria berjas hitam itu. Sepertinya mereka sudah pergi menghilang entah kemana.

"Hmft ... untunglah ...." Naomi menghela napas lega. Ia mengusap dadanya beberapa kali.

Naomi POV

Aish ... leganya ... mereka itu benar-benar gigih. Berapa kilometer mereka mengejar-ngejarku sedari tempat menjijikan itu. Untung aku dikaruniai Tuhan kemampuan berlari yang luar biasa. Jika tidak, mungkin aku sekarang sudah berakhir di tangan para preman-preman itu dan dilahap oleh pria tua mesum yang merupakan bos mereka itu. Aku memang selalu melarikan diri jika sudah berada di club malam itu. Jadi, aku sudah terbiasa melewati mereka yang mengejarku tiap harinya.

[AUGUST] Regular MenuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang