[Chef] Darkest Side

77 17 39
                                    

Title : Darkest Side

Author : real_be & pastae (Ex-Member)

Genre : Psycho, Thriller

Rate : 17+

Theme : Freedom

Disclaimer : Tidak ada maksud untuk erendahkan atau menghina pemeran dalam cerita ini. Kami hanya sebatas meminjam nama. Mohon kritik dan saran yang membangun demi kemajuan penulisan kami. Selamat membaca.

.

.

.

.

Jungkook POV

"Belakangan ini, kasus penyiksaan makin menjadi. Sudah banyak kasus serupa yang mulai muncul ke permukaan. Pihak berwenang sedang melakukan penyisiran besar-besaran untuk menekan jumlah penyiksaan terhadap bawahan-"

Sepenggal berita itu mengakhiri kegiatanku melahap sarapan sederhana untuk memulai hari. Kadar semangatku berada di bawah rata-rata, mungkin karena beberapa minggu ini aku tidak melihat sahabatku. Kudengar dia sakit, namun aku belum sempat menjenguknya. Argh ... tugas-tugas ini membuatku sengsara. Segera aku berpamitan dan menindahului hyung untuk meninggalkan apartemen.

Aku hanya tinggal berdua dengan hyungku di apartemen kecil. Kedua orang tuaku memilih untuk tetap meninggali rumah sederhana kami di Busan. Aku dan hyung memilih untuk berpisah dengan Eomma dan Appa untuk studi lebih lanjut. Dan yah ... hidup kami serba pas, bahkan kekurangan.

Aku dan hyung saling bekerja sama untuk bekerja serabutan demi tambahan uang bulanan kami. Kehidupan Seoul yang beranggaran tinggi membuat kami bekerja lebih keras dibanding tinggal di Busan. Kami bukan keluarga kaya, kami juga tidak enak jika selalu meminta pada orang tua kami.

Saat aku memasuki kelas, aku melihat wajah yang sudah sangat kurindukan beberapa hari ini. Itu Taehyung! Akhirnya dia menampakkan batang hidungnya di sekolah. Aku bergegas menghampirinya dan memeluknya sambil mengucapkan betapa khawatirnya aku. Namun ia tidak seperti Taehyung biasanya. Dia sangat cuek, dingin, dan sangat berbanding terbalik dengan Taehyung yang kukenal. Biasanya ia langsung meresponku dengan candaan lainnya. Namun kali ini ... dia bukanlah Taehyung yang kukenal. Apa yang terjadi padanya?

Aku menatapnya dalam namun yang ia lakukan hanya memutar bola matanya malas sambil mengatakan, "Berhenti melihatku seperti itu"

Suaranya dingin. Tanpa nada. Tanpa ekspresi.

Jelas ini aneh.

🐱

Awalnya kupikir aku melakukan hal yang salah. Namun tidak. Beberapa hari sebelum perubahan aneh pada diri Taehyung, pria Kim itu sama sekali tidak masuk kelas. Dan kami tidak berhubungan sama sekali.

Ini sudah berlangsung selama delapan hari sejak Taehyung mengabaikan semua yang kukatakan dan ku lakukan. Setiap kali aku mendekat, diwaktu yang bersamaan pun ia mulai menjauhkan jaraknya.

Menghindari keberadaanku.

"Kau itu kenapa?"

Taehyung menoleh, sedikit mengadahkan kepalanya. obsidiannya menatap intens kearah ku. Dalam dan menindas.

"Aku kenapa?" dia bertanya balik.

"Aneh dan tidak seperti biasanya"

"Oh.." dia hanya bergumam sambil mengangguk - anggukkan kepalanya pelan kemudian kembali membaca komik yang tengah ia genggam.

[AUGUST] Regular MenuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang