[Pâtissier] The Distance Between Us

60 14 15
                                    

Tittle : THE DISTANCE BETWEEN US

Author : shinhyeinn, puan_enyaaa

Cast : Lee Hyeri, Choi Dahyun (OC), Yoo Kihyun

Genre : Friendship, Romance, Hurt, Alternative Universe

Length : Oneshoot (3089 w), Songfic of SHINee 'Selene 6.23'

Rating : T

Dislaimer : THIS PLOT IS OURS!

2016 © shinhyein, puan_enyaaa

***

Look at my eyes, I whisper alone as I look at you from far away

Just smile for me once, I can endure it just by seeing your face

If you are standing at the end of my life, if I can get closer to you

I can throw away everything and run to you

Langit mulai menampakan sinarnya yang kebiruan. Menyinari jalanan Seoul yang mulai padat penduduk. Hyeri berjalan menuju ke sekolahnya. Tas ransel berada tepat di punggungnya dan tangan yang mendekap erat buku-buku pelajaran miliknya.

Pagi ini, ia bangun lumayan awal. Tak ingin terjebak di antara pelajar lainnya, mengingat bahwa hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur akhir semester. Hyeri berjalan santai, toh masuk sekolah juga masih 1 jam lagi. Tak lama, gerbang sekolah yang bertuliskan 'Kyungli High School' mulai terlihat.

Hyeri mempercepat langkahnya saat ia melihat ada seseorang di depan gerbang sekolahnya. Seseorang yang sedang menunggu kehadirannya. Ia lalu melambaikan tangannya riang ke arah seseorang itu sambil memanggilnya.

"Dahyun-ah!" teriak Hyeri dari kejauhan.

Seseorang itu adalah sahabatnya. Namanya Dahyun. Choi Dahyun. Seseorang yang telah menjadi sahabatnya sejak ia masih sekolah dasar. Mengingat awal pertemuan mereka, selalu membuat Hyeri tertawa geli. Begitu memalukan, tapi mengasyikkan.

Dahyun menoleh, lalu tersenyum. Tangannya melambai-lambai, memanggil Hyeri untuk datang ke arahnya. Hyeri berlari mendekati sahabatnya. Ia lalu memeluk Dahyun saat tepat berada di depan sahabatnya itu.

"Chingu-ya, aku benar-benar rindu kepadamu! Lama sekali berlibur di Eropa-nya. Aku kan rindu padamuuu!" Hyeri memeluk erat Dahyun yang dibalas dengan sama eratnya.

"Eu-eung, yah! Aku kehabisan na-napas!" Dahyun memukul pelan tangan Hyeri yang sedang memeluknya. Mendengar itu, Hyeri seketika melepaskan pelukannya lalu dengan tanpa dosa menunjukan cengirannya.

"Aku bawa hadiah untukmu, Hyeri-ya," ucap Dahyun. Ia lalu memberikan sebuah kotak besar berwarna pink dengan pita berwarna putih.

"Ini apa?" tanya Hyeri pelan. Hyeri pun membuka hadiah dari sahabat tercintanya itu. Sebuah sepatu sneakers dari brand terkenal dengan tanda tangan Shawn Mendes, artis idolanya!

"Jinjja!" Hyeri menampakkan wajah menangis bahagia yang sudah dibuat-buatnya dengan sedikit melebih-lebihkan. "Gomawo Dahyun-ah. A-aku senang sekali. Bagaimana kau bisa mendapat tanda tangan Shawn Mendes? Yah, aku tahu kau tidak begitu menyukai western idols. Tapi, aku benar-benar berterima kasih padamu, Dahyun-ah."

Dahyun hanya tersenyum kecil mendengar ucapan sahabatnya.

"Ei, aku senang jika kau juga senang. Uum, bagaimana menjelaskannya, ya? Intinya aku tidak sengaja bertemu dengannya saat sedang bersantai, lalu aku meminta tanda tangannya. Aku beruntung, kan?" katanya lagi dengan sedikit penjelasan. "Ah ya, dia juga menuliskan namamu di sana."

[AUGUST] Regular MenuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang