Title :: Goodbye, My Love. ¦ Author :: minheartae & desyapradnya (Ex-Member) ¦ Cast :: Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Ryu Riseul. ¦ Genre :: Romance, Friendship, Sad, Drama. ¦ Rating :: 15+.
***
.
.
.
Riseul tersenyum, Jungkook terluka. Apakah Taehyung 'kan bahagia?
.
.
.
Pagi ini kota Seoul sedang turun hujan. Semua orang bergegas pergi ke tempat tujuannya, seperti seorang siswa-yang bernama Kim Taehyung-yang sedang berlari menuju halte terdekat. Ia terduduk dan menunggu bus menuju sekolahnya datang. Sambil menunggu bus, ia memasang earphone yang ia bawa dan mendengarkan beberapa lagu yang ia pilih. Setiap lagu selalu mewakili perasaanya.
Tak lama berselang, bus pun datang. Ia segera memasuki bus dan mencari tempat yang kosong. Tempat pada baris paling belakang, dan 2 orang lainnya sudah menunggunya sambil tersenyum.
"Taehyung ... disini," ucap seorang siswi sambil menepuk- nepuk kursi di sebelahnya.
Taehyung hanya tersenyum melihat tingkah sahabatnya itu. Ya, kedua orang tersebut tak lain adalah sahabat Taehyung. Ia pun berjalan mendekat pada sahabatnya itu.
"Palli!" teriak sahabatnya itu-lagi, sepertinya langkah pelan Taehyung membuat geram sahabatnya sendiri.
"Yak! Sabarlah."
"Apa kau tak lihat Taehyung hyung sedang berjalan?" sahut siswa yang merupakan sahabat Taehyung juga.
"Dasar gadis tak sabaran," gumam Taehyung sambil berjalan mendekat pada sahabatnya itu.
Taehyung duduk di sebelah Riseul-gadis yang setiap hari membuat harinya begitu cerah. Taehyung selalu pergi ke sekolah bersama Jungkook-yang merupakan sahabatnya juga-dan Riseul. Setiap mereka berangkat ataupun pulang sekolah saat naik bus, Riseul akan duduk diantara mereka berdua. Tingkah lucu dan manis Riseul mampu menghipnotis Taehyung dan Jungkook selama perjalanan. Terlihat jelas bahwa mereka-Jungkook dan Taehyung-menyukai Riseul, namun mereka tak ingin mengatakan satu sama lain.
Riseul tahu jika Jungkook dan Taehyung menyukainya, namun ia hanya diam. Bukannya aneh, ya? Jika seorang gadis yang bertanya terlebih dahulu?
Selama perjalanan menuju sekolah hari ini, Riseul menunjukan koleksi novel terbarunya pada Taehyung dan Jungkook. Namun mereka berdua fokus memerhatikan Riseul, bukan novel barunya. Begitulah yang terjadi sampai bus berhenti di halte dekat sekolah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[AUGUST] Regular Menu
FanfictionSelamat datang di Flow de Mémoire, Tuan dan Nona! Untuk menyambut Hari Ulang Tahun NKRI yang sudah ke-71 kalinya, kali ini Flow de Mémoire ingin mempersembahkan sebuah karya dengan tema persahabatan dan kebebasan yang sangat spesial dan sangat berbe...