[Pâtissier] The Most Beautiful Moment in Life

87 12 17
                                    

Tittle :The Most Beautiful Moment in Life

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tittle :The Most Beautiful Moment in Life

Cast :

· Kim Namjoon (BTS)

· Jung Hoseok (BTS)

· Kim Gaeun (OC)

· Han Sangyoo (OC)

Author : RoxyRough and jekachuu

Genre :Friendship romance

Rating :T

Leght :Oneshoot / 3.801 word

Disclaimer :

FF ini murni dari pemikiran kedua author kece diatas.Apabila ada kesamaan ide cerita itu hanya kebetulan semata. Plagiarism isn't our style.





.

.

.

Gaeun meringis ketika mendapati lututnya yang memar.

Segera ia mencari toilet untuk membersihkan lukanya dari tanah yang menempel.

Dalam hati ia memaki dirinya sendiri yang mengikuti ajakan seorang anak lelaki untuk memanjat benteng fakultas yang tingginya dua kali dari tinggi tubuhnya. Awalnya, dia berpikir cara ini tidak buruk, daripada harus dihukum membersihkan toilet fakultas yang mengerikan.

Sekarang dia memikirkan bagaimana caranya masuk kelas tanpa sepengetahuan dosen yang mengajar.Mengendap-ngendap?mengalihkan fokus? Ah tetap saja, bagaimanapun caranya, jika si pengajar adalah Mrs. jung, dia tak akan pernah selamat.

Ia memutuskan untuk naik ke atap gedung. Setidaknya menyelamatkan diri dari hukuman hingga jam istirahat tiba.

__

Matahari masih terasa hangat.

Ia membaringkan tubuhnya ditumpukan meja yang sudah tidak terpakai. Sudah rapuh memang, tapi ia pikir meja itu masih bisa menopang berat badannya.

Earphone ia pasang ditelinganya. Memutar lagu ballad hingga hip hop yang membuat kakinya yang menggantung di sudut meja bergoyang sesuai irama.

Perlahan bibirnya mulai tersenyum.Suasana hatinya mulai membaik. Ia membalikkan tubuhnya dan mengeluarkan bolpoin dari ranselnya, lalu menuliskan 'Gaeun area' .Ia pikir tak ada salahnya bolos lagi dan kembali ke atap lain kali.

Tiba-tiba sesuatu yang mengejutkan membuat ia bangkit dari tempatnya.

Anak lelaki yang tadi memanjat benteng bersamanya berjalan mendekat dan mengulurkan tangannya, 'Jung Hoseok.'

Tapi Gaeun tak mengindahkannya.

Hoseok berlutut dan mengangkat jaket yang menutupi paha mulus Gaeun.

[AUGUST] Regular MenuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang