Part 2

3.3K 217 17
                                    

Author Pov

'Kim ji soo seorang yeoja cantik kelahiran kota 'seoul'. ia mempunyai kelebihan yang jarang dimiliki oleh gadis - gadis lainnya selain sangat cantik ia juga memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik dan lancar. Jisoo berbeda dengan gadis lainnya ia gadis yang mandiri. Jisoo mempunyai keluarga yang sangat lengkap sesosok appa dan eomma yg baik dan selalu menyayanginya tidak lupa dengan oppa nya, Kim seok jin.'

'Kim seokjin adalah anak sulung dari keluarga kim ia mempunyai adik bernama ji soo. Saat ini ia sukses besar karena telah bergabung dengan boy group bernama bangtan seoyeondan (BTS). Ia tidak memberitahukan kepada semua orang bahwa ia memiliki seorang adik yang cantik dan mandiri termasuk dengan teman2 para member bts'


California, Amerika Serikat

Seorang yeoja berambut blonde, berjalan kearah gadis yang tengah membaca buku di kelasnya. "Jisoo-ya kapan kau akan kembali ke seoul??" Tanya nya.

"Molla... Waeyo??" Jisoo pun menutup buku tentang hukum2 tebal itu lalu ia pun melihat yeoja yang tak lain adalah sahabatnya itu

"Ehm bagaimana kalau setelah acara kelulusan kita pulang ke seoul?? Apa kau tidak merindukan keluargamu??" Wanita itu mengalungkan lengannya di lengan seorang gadis yang tengah asik membaca sambil terus tersenyum lebar.

Gadis bernama 'Jisoo' itu pun menoleh kearahnya wanita yang tengah mengganggunya. "Baiklah, Aku juga sangat merindukan mereka. Kau akan langsung kembali ke 'busan'?" Tanyaku yang masih menatap kearahnya.

Gadis berambut pirang kelahiran kota busan, ia satu-satunya sahabat terbaikku Victoria song. Gadis itu duduk di depan mejaku sambil menopangkan dagunya menatap kearahku.

"Ehm Maybe yes maybe no? Apa kau tahu boyband terkenal bangtan seonyeondan?" Ucapnya sambil tersenyum lebar dan menyipitkan kedua matanya. "Begini! Aku memiliki plaining setelah acara kelulusan aku akan mengunjungi kota seoul terlebih dahulu! Karena aku punya 2 tiket konser BTS dan akan menontonnya! Apa kau akan menemaniku menonton konser itu?? Hoho aku ingin melihat wajah taehyung oppa dari dekat!" Victoria mulai menunjukan aegyo nya itu kepada jisoo. Ia tahu kalau jisoo pasti tidak akan menolak permintaannya pada akhirnya.

Gadis yang sedang ditatap victoria hanya menatap sahabatnya itu dengan jengah, Jisoo hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah sahabatnya itu.

"Anni aku tidak tahu boygroup macam apa itu? 'Bangtan seoyeondan'?" Aku hanya tertawa renyah. "Kau pergi saja sendiri! Aku malas menonton konser!" Jisoo memutar kedua bola matanya malas sambil melepas rangkulan lengan sahabatnya di lengannya.

Sebenarnya jisoo bukan tidak mengenal boy group macam 'bangtan seoyeondan' itu, Ia hanya tidak ingin sahabatnya tahu kalau ia menyukai salah satu anggota BTS bahkan sahabatnya pun tidak tahu kalau ia adalah adik dari seorang 'Kim Seokjin' salah satu anggota BTS yang terkenal.

Victoria mengambil buku yang tadi ku baca. "Hei jisoo-ya kau jangan terlalu fokus dengan buku bodoh ini!" Ia menghempaskan nya begitu saja.

"Yaaa' Victoria.. what the hell ??!!" Pekikku dengan aksen british.  

"Wae??" Tanya nya tanpa dosa sedikit pun.

"kenapa kau malah membanting buku ini! Buku ini tidak bodoh justru buku ini banyak memberikanku pengetahuan! Babo-ya!" Seragahku lagi.

Victoria hanya menyengir "Hehe aku tahu hal itu. Ayolah sekali saja kau bersenang-senang. Bukan kah kau menyukai suga oppa? Ehm??" Ia menyunggingkan senyuman sambil menaik turunkan sebelah alisnya.

Love You Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang