Part 3

2.3K 196 15
                                    

Seoul Convention Exhibition

Lantunan melodi dan suara yang dibuat oleh namja-namja tampan itu memenuhi sebuah tempat konser. Lampu yang awal nya Terang kini hanya menjadi lampu Sorot yang memfokuskan pada ke Tujuh Pria itu. Membuat Suara para fangirls maupun fanboys menggemakan seluruh sudut Aula Seoul Convention Exhibition.

Saat suara Music dimulai, ke-7 namja tampan yang biasa disebut sebagai bangtan seonyeondan (BTS) itu mulai bersuara dan menggerakkan tubuhnya dengan begitu lincah.

Lagi-lagi.. mereka.. para penonton berteriak histeris bahkan ada yang hanya sanggup memanggil nama personil BTS dengan nada yang nyaris tak terdengar.

Mereka menyanyikan lagu 'Fire' sebagai pembuka lagu kemudian 'Hold Me Thight'

Semua orang yang hadir disana berteriak memanggil nama idola mereka satu-persatu. Terkecuali seorang yeoja yang hanya menatap ke-7 namja tampan itu dan tersenyum dengan salah satu anggota bts itu dari kelas Festival.

Tatapan yeoja itu mendapat respon dari namja yang ditatapnya sedari tadi. Ia adalah Kim Seokjin namja yang ditatap Jisoo. Jin pun melambaikan tangannya sambil tersenyum manis kepada yeoja yang menatapnya itu, tak lain ia adalah Kim Jisoo sang adik tercinta.

Jisoo POV

"Hei apa kau hanya akan memperhatikan Jin oppa saja?" Victoria menyadarkanku saat sedang menatap jin oppa.

Ia menunjuk jari telunjuknya dan mengarahkanku pada seorang namja bersurai blonde dengan kulitnya yang sangat putih seputih salju.

"Lihatlah! Aku tahu tujuanmu kesini bukan hanya melihat jin oppa saja kan? Kau pasti ingin melihat sesosok namja dingin dan tampan yang ada disana?" Victoria masih menunjuk seorang namja tampan yang tak lain adalah min yoongi, biasa disebut dengan 'suga' oppa.

"Aku sudah melihatnya! Untuk apa aku terus menatapnya!" Jisoo menatap suga dengan tatapan datarnya. Meskipun saat ini ia merasakan jantungnya yang berdetak sangat cepat.

Namja yang ditunjuk victoria menatap kami dan lebih tepatnya menatapku ia juga tersenyum.

//Oh tuhan... suga oppa tersenyum kepadaku! Senyumannya membuatku tidak bisa berkutik ia juga mengedipkan sebelah matanya kepadaku! Tapi mana mungkin. Disini bukan hanya ada aku saja tapi seluruh fans bts, Army. Tidak mungkin suga oppa menatapku! Aish jantung ini kenapa tidak bisa berdetak dengan normal saja!/

Jisoo terus saja merutuki dan membatin dalam hati nya. Sampai seorang yeoja yang tak lain adalah sahabat jisoo victoria membuatnya terkejut.

"Yak kenapa kau melamun seperti itu eoh? Suga oppa menatapmu sedari tadi!" Victoria menyenggol bahuku dan membuatku terkejut.

"Ah aku hanya.."

"Kau ini! Kyak tae oppa kau tampan sekali eoh" victoria berteriak histeris saat taehyung berjalan mendekat kearah kami.

Taehyung pun melambaikan tangannya kearah kami. Victoria masih terus histeris saat taehyung melambaikan tangannya.

"Oh kurasa nanti malam mungkin aku tidak akan bisa tidur dengan baik! Oh tae oppa kau membuatku kesulitan!" Bisik victoria kepada jisoo dengan cengiran khasnya.

//Mungkin nanti malam aku juga akan sulit tidur. Karena suga oppa!//
Batin jisoo dalam hatinya.

Selang beberapa lama konser akan segera berakhir. Bts menyanyikan lagu 'Boy In Luv' konser akhirnya selesai. Mereka (BTS) masuk ke backstage nya. Sebagian dari para fans ada yang pulang dan ada juga yang menunggu beberapa menit.

"Konser sudah berakhir. Jja kita pulang!" Aku menarik tangan victoria

"Baiklah. Tapi sebelum kita pulang aku ingin pergi ke caffe dulu... sedari tadi aku merasa lapar dan haus... hehe..." Ucap victoria saat mensejajarkan jalan'a bersamaku

Love You Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang