Part 12

1.6K 115 13
                                    

Oke disini bahasanya gk terlalu baku banget ya... Jadi... gue lebih suka mereka ngomongnya non baku wkwkwk😂. Key, Next to reading guys😙

Author POV

Alunan musik pop dan hip-hop pun melantun dengan seirama membuat suasana Caffe Joonie pun semakin meriah karena para pengunjung yang hanya sekedar melihat betapa manisnya lelaki dari pemilik Caffe itu, bahkan kebanyakan pengunjungnya dari kalangan para wanita. Apalagi Boyband terkenal seperti 'Bangtan Seonyeondan' lebih sering berkumpul di Caffe salah satu temannya itu.

"Kyaa.. Oppa... Yoongi-ah.. Tae-ah.. Jimin kau sexy sekali!..."

"Ah.. kau lihat itu? Joonie Oppa tersenyum padaku! Lihatlah senyumannya begitu manis membuatku.. Ugh.. Hoseok.. Jin Oppa Saranghae. Ohh sang maknae terlihat tampan sekali dan sexy!"

Yah begitulah teriakan-teriakan histeris dari sebagian fans mereka.

"Jin Hyung kau lihat itu? Para wanita datang ke Caffe ini hanya untuk melihat kita. Jadi aku sudah lelah jika terus kumpul disini!" Timpal Jimin dengan ekspresi kesal nya yang seakan-akan dibuat imut.

Lelaki bermarga Jeon menimpalinya dengan ekspresi lucunya itu. "Benar hyung apa yang dikatakan Jimin!" Ucapnya seraya mempoutkan bibirnya kedepan.

Jin hanya menatap tingkah laku kedua adiknya itu yang sedang protes padanya, Tapi ia tidak bisa membiarkan teman-temannya tahu tentang 'Jisoo' saat ini. "Ehm.. Lain kali saja rumahku sangat berantakan!" Ucapnya meyakinkan kedua adiknya itu.

Sedangkan Taehyung, Namjoon, Hoseok dan Yoongi mengerti arti dari tatapan Hyungnya itu, Bahkan mereka semua menaruh kecurigaan kepada Jin. Hanya Suga saja yang mengerti arti tatapan 'Hyung'nya itu. "Sudah kalian ini merepotkan saja! Lain kali juga pasti Jin hyung memperbolehkan kita main lagi kerumahnya. Kalian itu sangat merepotkan terutama kau Jim!" Ucap Suga ketus dan menunjuk ke arah Jimin dengan menggunakan dagunya itu.

Jimin yang kesal karena di salahkan dan ditunjuk oleh 'Hyung' kesayangannya itu pun protes. "Apa Hyung? Aku tidak pernah membuat kerusuhan dirumah Jin Hyung!" Seru Jimin dengan nada ketus dan sorotan mata sinis.

"Baiklah tapi tidak sekarang!" Kali ini Jin memotong ucapan Jimin agar Suga tidak terus memarahi atau mengincar Jimin.

"Baiklah!" Ucap Jimin pasrah seraya mempoutkan bibirnya kedepan.

"Mari berpesta!" Jhope pun mengangkat kaleng Cola-Cola ke udara dan menggoyangkan nya.

"Cool!" Ucap mereka semua seraya mengangkat dan menyatukan Cola-Cola mereka menjadi satu.

Taehyung pun menenggak minumannya seraya menatap Jin dan ingin menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang ada di dalam benaknya. "Ah Hyung! Aku lupa menanyakan sesuatu padamu, kemarin saat kita bertemu siapa temanmu itu hyung?!"

Jin menoleh ke arah Taehyung setelah menenggak minumannya. "Ah dia... Victoria! Teman lamaku." Jin tersenyum serta menganggukan kepalanya meyakinkan Taehyung.

Taehyung justru memicingkan matanya tidak percaya kepada Jin. "Jinja? Kau bohong hyung!"

Suasana Caffe Joonie kini menjadi tegang, sepi, dan sunyi. Hanya alat makan para pelanggan maupun tamu saja yang memecahkan keheningan. Yoongi, Namjoon, J-Hope, Jimin, Taehyung dan Jungkook mereka menatap Jin dengan tatapan tidak percaya.

Jin tertawa melihat ekspresi ke-6 adiknya yang sedang menatapnya tidak percaya. "Hahaha kalian serius sekali! Ah lain kali aku akan mengenalkannya pada kalian!"

Love You Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang