~Warning cerita di part ini akan ada unsur NC'. Jadi disini Gitae cuma ngingetin bagi kalian yang di bawah umur jangan baca ya lewatin aja, Tapi kalo mao baca juga gk papa sih gk maksa. Cuma ingetin doang lho ya... Oke Skip. ~
Silahkan Membaca Para Readers💕
.
.
.
<< Flashback POV
Suga POVHari ini terjadi banyak masalah. Appa memberi kabar untukku bahwa aku harus mau bertunangan dengan anak dari teman rekan bisnisnya! Shit! Tentu saja aku menolak semua itu! Saat ini hanya bayangan wanita itu saja yang ada di fikiranku. Biasanya jika aku sedang bosan, jenuh, ataupun stress. Aku melampiaskan semua itu dengan pergi ke club tempat biasa yang ku kunjungi, dan bermain bersama para jalang disana. Apa kalian berfikir sikapku yang seperti ini diketahui oleh keluarga ku maupun teman-temanku? Jawabanya adalah, Tidak!
Yang mereka tahu seburuk-buruknya diriku aku tidak akan pernah pergi dan bermain bersama para jalang itu. Tapi kenyataannya adalah, iya. Jalanglah yang mampu memuaskan nafsuku, bersama alkohol yang mampu menghilangkan rasa beban di dalam diriku!
"Seperti biasa nyonya jung!" Ucapku ketus kepada seorang wanita separuh baya. Dia adalah nyonya Jung hye mi, bisa dibilang seorang yang menghendel semua pekerja para jalang-jalangnya.
Ia menoleh dan tersenyum kepadaku. Cuih ia tersenyum? Seperti biasa aku juga membalas senyumanya itu hanya sekedar basa-basi. "Baiklah, Kamar no 306!" Balasnya.
Tidak perlu membuang waktu lagi, aku segera menghampiri jalang yang berada di kamar 306. Ia adalah jalang kelas atas yang hanya biasa digunakan oleh para pengusaha kaya raya, Kim Sena.
Setiap lorong kulewati untuk menemukan kamar itu. Banyak sekali para jalang dan lelaki hidung belang sedang bercinta. Akhirnya aku pun sudah sampai tepat dipintu kamar no 306.
Cklek
Aku membuka pintu dan segera menghampiri jalang bernama Kim Sena. Kulihat ia hanya menggunakan bathdrobe berwarna peach. Wajahnya yah memang cantik. Tapi diantara para jalang yang kugunakan hanya dialah yang paling cantik, Apa menurut kalian aku tertarik dengan pesona dan wajahnya? Tidak! Aku hanya menggunakannya sebagai pemuas nafsuku saja tidak lebih!.
Ia berjalan mendekat kearahku. Saat aku sedang menuangkan segelas wine dan duduk di sofa yang sudah terletak didalam kamar ini.
Jalang itu perlahan mulai menggodaku dengan jari telunjuk yang ia gunakan untuk menyentuh mata, hidung serta bibirku "Kau sangat tampan tuan Min!" Ucapnya menggoda.
Cih... Jalang tetaplah jalang! Hanya itulah prinsipku.
Aku hanya membalasnya dengan senyum simpulku. "Apa kau mau?!" Ucapku seraya menawarkan segelas wine yang kutuangkan tadi.
"Ehm.." ia meraih gelas wine yang kutuang tadi dan meminumnya, tangannya pun beralih untuk meremas junior ku dari luar celana. "Aku tahu kau adalah artis terkenal bernama Min Yoongi! Tetapi aku menyukai SUGA yang kulihat di televisi!" Ucapnya menggodaku.
"Benarkah?"
Ugh... saat ia meremas juniorku dari luar sana aku merasa bahwa saat ini nafsuku sudah memuncak! Aku sudah tidak tahan lagi. Lagi pula jalang itulah yang sudah memulainya terlebih dahulu.
Aku menarik lengannya dengan kasar dan menghempaskannya ke atas ranjang. Ia sedikit meringis kesakitan saat ku hampaskan tubuhnya secara tiba-tiba diatas ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Kill Me
Fanfiction[PRIVATE] Main Cast : - Min Yoongi / Suga (BTS) - Kim Jisoo - Yim Siwan - Victoria Song - Kim Seokjin - OC Author : Egihoo Title : Love You Kill Me Genre : Romance, random, pyscho, hurt. Rating : NC 17+ - NC 21+ Lenght : Chaptered Cover by : @akats2...