"Aku kesana sekarang!"
Seperti itulah pesan terakhir yang dikirimkan Yoongi kepada Jisoo.
Lelaki bermarga 'Min' berlarian kecil menghampiri mobilnya untuk menjemput tunangannya. Yoongi melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Tidak butuh waktu lama bagi Yoongi untuk sampai di daerah gwangju. Ia sampai dengan selamat tepat di lobby apartemen Victoria. Yoongi memarkirkan mobilnya di basemant, ia tidak sabar untuk melihat dan memastikan apakah Jisoo baik-baik saja?
Sejak kemarin Yoongi merasakan batinnya ada yang aneh terjadi kepada Jisoo. Dengan tidak sabaran Yoongi menekan tombol lift menuju lantai 14 dimana unit sahabat nya Jisoo berada.
Semua yang berada di lobby memperhatikan Yoongi dari atas hingga ujung kakinya. Yoongi tidak perduli saat ini ia sedang di perhatikan oleh orang-orang yang berada disana. Yah,Yoongi memang menggunakan masker hitam serta topi dan kacamata hitam. Bagaimana tidak? Cara berpakaian Yoongi menarik perhatian para tamu maupun penghuni unit apartemen.
.
.
.
"Vic sebaiknya kau berangkat bersama denganku saja sebentar lagi pasti Jin Oppa akan datang menjemputku. Lagi pula kantormu dekat dengan kantorku!" Tutur Jisoo seraya merapihkan kemeja berwarna peach dan sedikit memoleskan make up natural di wajahnya.
Victoria menoleh dan mendapati Jisoo sedang berdandan mempercantik diri, kemudian menatap sang sahabat dengan bingung. Pasalnya, Victoria malu jika harus bertemu dengan Jin. Atas apa yang ia lakukan pada Jisoo dan Jin kemarin. "Umm.. Sebaiknya aku..."
Tingg.. Nong...
Sebelum Victoria melanjutkan perkataannya sudah terpotong oleh ucapan Jisoo. "Nah itu pasti Jin Oppa! Kau tunggu dan cepat bersiap!" Ucap Jisoo seraya berjalan kearah pintu, kemudian kembali berbicara kepada Victoria. "Palliwa.. Oppa tidak suka jika menunggu terlalu la..."
Cklekk
Jisoo membulatkan kedua matanya, mulutnya berbentuk huruf 'O' saat melihat siapa yang datang. Jisoo tidak bisa berpikir dengan jernih, Jantungnya terus saja berdegub sangat kencang saat melihat lelaki bermarga 'Min' di hadapannya itu.
"Y-yoongi?" Tanya Jisoo dengan nada terbata-bata. Saat ini Jisoo tidak percaya bahwa Yoongi benar-benar akan datang menjemputnya.
Sedangkan Yoongi hanya tersenyum manis melihat Jisoo yang keadaannya baik-baik saja. "Sudah siap nyonya Min?"
Deggg
N
Y
O
N
Y
A
M
I
N
???
Otak Jisoo semakin blank saat Yoongi menyebutnya nyonya 'Min'. Jantungnya berdetak tidak normal apalagi saat Yoongi memanggilnya dengan sebutan Nyonya Min. Bayangkan saja? Jantungnya yang tadinya berdegub sangat kencang kini bertambah 2× lipat saat Yoongi memanggilnya seperti itu.
"Sebaiknya aku.." Victoria terkejut saat melihat Yoongi di apartemen nya. "S-suga? Eoh maksudku Yoongi Oppa? Kenapa kau bisa ada disini?" Tanya Victoria bertubi-tubi.
Yoongi menggelengkan kepalanya masih dengan senyuman manis yang terpampang jelas di wajah tampannya itu. "Kalian ini kenapa seperti melihat hantu saja eoh?" Ucap Yoongi kemudian menatap manik mata Jisoo lebih dalam. "Apa kau tidak ingin berangkat bekerja Nyonya Min?" Tanya Yoongi dengan menekankan kata 'Nyonya Min'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Kill Me
Fanfiction[PRIVATE] Main Cast : - Min Yoongi / Suga (BTS) - Kim Jisoo - Yim Siwan - Victoria Song - Kim Seokjin - OC Author : Egihoo Title : Love You Kill Me Genre : Romance, random, pyscho, hurt. Rating : NC 17+ - NC 21+ Lenght : Chaptered Cover by : @akats2...