Part 1

4K 290 29
                                    

"Nggh... ahh... sshhh... hen... tikh...ann" Seorang wanita yang tengah berusaha untuk memberontak dari lelaki yang berada di atas tubuhnya itu, Ia terus saja berusaha melepas cengkraman dari lelaki yang menindihnya.

Keringat mulai bercucuran dari kedua plipis sang pria dan wanita yang sedang asik bercumbu, bukan! Melainkan hanya sang pria lah yang terlihat sangat menikmati.

"Sshhh... ahh... kau sempit sekali.. ahh ini sangat nikmat..." Ucap nya disela-sela menggerakan pinggulnya. "Desahkanlah... nama ku sayang..." Pria itu mengangkat sudut bibirnya yang tipis dan mengeluarkan smirk andalannya.

"Su... ahhh... hen-ti-kan.. ku-mo-ho-n" ucap sang wanita dengan terbata-bata, ia merasa tidak berdaya karena pengaruh dari lelaki yang sangat menikmatinya. "Su..ga.. akh.. mphh.." Wanita itu terus saja memohon kepada sang pria, hingga tak terasa ia mengeluarkan cairan bening di kedua plupuk matanya.

Pria itu terus saja memaju mundurkan juniornya, ia belum merasa puas kalau ia belum orgasme. Sedangkan sang wanita sudah hampir 3 kali mengeluarkan cairan itu. Tidak hingga disitu saja tangan nakal sang pria pun tak tinggal diam, yang satu ia gunakan untuk memegang kedua tangan sang wanita dengan erat tangan kanannya pun meremas,mencubit, bahkan memilin kedua payudara sang wanita secara bergantian. Hingga akhirnya sang pria sudah mencapai klimaksnya di dalam lubang sang wanita.

TIDAKKK!!!

Hikss... hiksss....

"Hei Jisoo-ya, neo gwenchana?" ucap Gadis kelahiran kota busan yang merupakan sahabat dari, Kim Jisoo. "Apa kau mimpi buruk? ini minumlah!" Ucapnya sembari menyerahkan segelas air putih kepada sahabatnya itu.

"Gumawo..." Balasnya dengan suara kecil yang hampir tak didengar oleh sang sahabat, Victoria song. Ia mengambil gelas yang diberikan victoria dan meminumnya dengan sangat cepat. Karena mimpi buruknya itu membuat suaranya bahkan tubuhnya bergetar sangat hebat.

Gadis bernama lengkap Victoria song itu mengelus punggung jisoo. "Sudahlah sebaiknya kau tidur lagi! Besok kita harus berangkat kuliah!" Victoria menutup tubuh jisoo dengan selimut tebalnya.

Ia berjalan kearah pintu untuk segera kembali kedalam kamarnya yang berada tepat di sebelah kamar jisoo. "Vic, gumawo" Jisoo mengucapkan kalimat yang seharusnya ia ucapkan. Kemudian victoria berhenti dan menatap kedua manik mata sahabatnya itu. "Ehm Cheonmanayo, besok kau harus ceritakan kepadaku ya? Sudahlah selamat malam." Vuctoria melngkah keluar dan menutup pintu kamar jisoo.

BLAAMMM

Jisoo POV

Kenapa aku harus bermimpi nista seperti itu, kenapa aku bermimpi Suga oppa seolah-olah menikmatinya? Mimpi buruk itu?! Entah mengapa seperti nyata, apa akan terjadi sesuatu yang buruk padaku!. Semoga saja itu hanyalah kembang tidur.

Setelah mimpi buruk itu menghampiriku, aku merasa sulit untuk tidur kembali. Sampai kurang lebih 1 jam. aku baru bisa tertidur kembali.

............

"Pagi!,, Kau sedang membuat apa?" Victoria menghampiriku yang kini sedang sibuk berkutat dengan peralatan memasak di dapur. 

Aku menoleh ke asal suara yang memanggilku "Eoh? Pagi vic, Aku sedang membuat omelete untuk sarapan pagi ini!" Sahutku. Kulihat ia berjalan duduk di kursi samping meja dapur dan menatap wajahku dengan tatapan yang sulit diartikan. Aku kembali fokus pada omelete yang kubuat karena aku tidak mau jika omelete yang ku buat hangus, Karena itu akan membuang-buang makanan dan itu tidak baik.

"Kau baik-baik saja? Apa kau tidak ingin cerita padaku?" Victoria masih terus menatapku dengan tatapan intensnya sesekali ia mengerutkan keningnya, Ia juga menggunakan kedua tangan nya untuk menopang dagunya diatas meja makan.

Aku yang melihat sikap sahabatku, merasa jengah, bagaimana tidak? Semua hal yang terjadi kepadaku aku akan selalu menceritakannya begitu pun dengannya, pada akhirnya kami saling bertukar cerita. Aku menaruh kedua omelete yang kubuat diatas piring serta berjalan kearah meja makan.

"Ehm aku baik-baik saja, hanya mimpi buruk yang begitu mengerikan!" Ucapku dengan sedikit senyuman kikuk untuknya sambil menaruh masakanku di hadapannya. "Sudahlah makan saja dulu, nanti kita terlambat!" Aku tidak menghiraukannya lagi, yang ku lakukan saat ini adalah menghabiskan makanan dengan cepat dan segera berangkat menuju kampusku.

Kulihat ia tidak menyentuh makanan dihadapannya sama sekali yang dilakukannya hanya menatapku dengan intens dengan kedua tangan yang digunakan untuk menopang dagu, aku yang melihat sikap sahabatku yang satu ini merasa risih dan akhirnya aku memutuskan untuk bercerita padanya. "Huft.. Baiklah aku akan menceritakannya padamu.. aku semalam.. bermimpi" aku menjeda kalimat yang ingin ku ucapkan kalau-kalau aku salah bicara nantinya. "Ia melakukan itu padaku!" Aku memejamkan kedua mataku, karena aku tidak ingin melihat reaksi yang akan ia berikan padaku.

"Nugu?" Ucapnya sedikit penasaran dengan cerita yang kubuat. "Apa lelaki itu?" Ia masih terus menatapku dengan intens.

Yap. Karena kami saling bertukar cerita ia mengira bahwa aku memimpikan pria itu si 'Siwan' brengsek. Tapi ia sudah salah paham dengan maksud cerita ku ini.

Aku kembali menatapnya dan memutar kedua bola mataku malas. "Kau salah paham, maksudku... Semalamakumemimpikansuga!" Ucapku dengan cepat dengansuara yang hampir tak terdengar. Yaa hampir bisa di bilang bahwa ia tidak mengerti apa yang ku ucapkan barusan.

Ia menatap ku kesal "Hei kau ini kalau bicara yang benar! Kenapa bergumam seperti itu dan gumaman mu itu pun sangat cepat aku tidak bisa mendengarnya!" Ia memicingkan matanya itu yang kurasa pastinya kesal padaku lalu ia memakan omelate yang ku buat untuknya.

Aku hanya bisa tertawa melihat kelakuannya itu padaku, aku kembali melahap makananku dengan cepat. Lalu segera bergegas pergi ke kampus bersama victoria.

Victoria merangkulku menuju depan kelas, dan berhubung kelas kami berbeda. Kami pun berpisah, ia melepas rangkulannya padaku. "Sampai jumpa nanti jisoo-ya" Ucapnya sambil melambaikan tangannya dengan semangat padaku.












~~LYKM~~





Tbc

'Warning Typo bertebaran'
Hallo.... hallo readers... gimana ceritanya?? Hehe maaf ya kalo ceritanya kurang greget. Tapi gitae akan berusaha buat memperbaiki ceritanya...

Let's Get Vote and Coment

Gitae menghargai banget untuk kalian yang sudah berpartisipasi meninggalkan jejak, Untuk sekedar Vote and Coment...💕

Come on Budidayakan untuk menghargai karya orang lain ya, makasih💕

Love You Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang