Seperti biasanya Jin membawa para sahabatnya yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri ke kediaman rumah keluarga Kim. Jin menatap Min Yoongi dengan wajahnya yang biasa. Keheningan pun terjadi, tidak ada yang memulai percakapan terlebih dahulu. Hanya ada 1 manusia tampan, dingin dan yang paling super duper jutek diantara yang lainnya. Pria berwajah datar, yang kini duduk disamping Kim SeokJin di ruang tamu yang sedang menonton TV. Jin menoleh, ia tahu kebiasaan sahabatnya yang satu itu.
Tapi kini wajah datarnya berubah setiap saatnya. Terkadang Pria itu tersenyum dan kembali menjadi Pria dingin. Setelah beberapa saat akhirnya Yoongi memulai terlebih dahulu untuk membicarakannya kepada Jin, Pria itu menjelaskan bagaimana kelanjutan tentang pertunangannya kepada Jisoo.
Lebih tepatnya Jin akan segera menjadi Kakak Ipar nya Min Yoongi.
"Jadi kau akan secepatnya menikah dengan Jisoo dalam kurun waktu 3 bulan lagi?!" Ucap Jin tanpa jeda, Ia membulatkan matanya tidak percaya dan langsung menoleh pada Yoongi dengan wajah terkejutnya.
//"Benarkah? Menikah dalam waktu 3 bulan? Oh tidak mungkin!"// batin Jin.
Yoongi hanya berekspresi datar saat mengetahui reaksi Jin yang sangat-sangat terkejut. "Hyung kau berlebihan sekali! Memangnya appa tidak memberitahumu?!" Ucapnya tanpa menoleh sedikitpun pada Jin.
Tangannya yang menganggur digunakannya untuk mengambil minuman bersoda dan menenggaknya dalam sekali tenggak, kemudian pria itu mengganti channel kesukaannya.
"Kau seperti wanita saja Hyung! Menyukai Drama! Lebih baik Film Acction saja lebih keren! " Yoongi terkekeh kecil saat melihat apa yang ditonton sedari tadi oleh hyung nya dengan sangat serius.
"A-appa!" Jin mengerutkan keningnya dan menatap Yoongi tajam. Jin menoleh saat channel TV nya diganti oleh Yoongi. "Yak--Yak--yak kenapa kau ganti channelnya eoh? Aish drama itu sangat seru tau!" Jin memutar kedua bola matanya jengah. Saat remote TV nya di taruh dibelakang bantal Sofa dan langsung dipunggungi oleh Yoongi.
Yoongi hanya tertawa kecil melihat ekspresi lucu yang dibuat oleh Jin. Jin pun heran akan ekpresi yang diberikan Yoongi saat ini, ia jarang sekali tersenyum, tertawa apalagi banyak bicara saat ini.
"Ah hyung! Kau mendahuluiku!" Kini ucapan Taehyung dengan nada sedikit kesal, saat baru saja memasuki ruang tamu bersama Jungkook, Jimin, Namjoon, Hoseok.
Yoongi hanya menoleh dan mendapati Taehyung duduk di Soffa sampingnya seraya mengetikkan sesuatu di handphone nya. Ia hanya memutarkan kedua bola matanya jengah melihat ekspresi Taehyung yang sulit ditebak.
"Wae! Memangnya aku harus menunggumu terlebih dahulu eoh?!" Balas Yoongi ketus, sinis dan dingin.
Kembali lagi pada sifat aslinya, pria berkulit putih pucat yang galak, dingin, ketus. Selerti beruang kutub.
Namjoon mencoba menengahi pertengkaran kecil antara Yoongi dan Taehyung. "Sudahlah kalian ini bertengkar karena hal kecil saja! Atau... pasangan kalian adalah orang yang sama? Iya!" Tanya Namjoon bertubi-tubi.
"Tidak!" Jawab mereka berdua serempak seraya menatap tajam Namjoon.
Yoongi berdiri dari duduknya kemudian beralih mengambil kunci mobilnya yang tergeletak diujung meja, kemudian berjalan dengan santainya menuju pintu untuk keluar.
"Eodika?!" Tanya Taehyung penuh dengan penekanan.
Sebelum menjawab Yoongi hanya menghela nafas panjang mendengar pertanyaan yang Taehyung berikan dengan nada penekanan. "Bukan urusanmu!" Balasnya kemudian Yoongi pun menghilang dari bilik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Kill Me
Fanfiction[PRIVATE] Main Cast : - Min Yoongi / Suga (BTS) - Kim Jisoo - Yim Siwan - Victoria Song - Kim Seokjin - OC Author : Egihoo Title : Love You Kill Me Genre : Romance, random, pyscho, hurt. Rating : NC 17+ - NC 21+ Lenght : Chaptered Cover by : @akats2...