Part 13

1.6K 110 11
                                    

~ Warning cerita di part ini akan ada unsur NC'. Jadi disini Gitae cuma ngingetin bagi kalian yang di bawah umur jangan baca ya lewatin aja, Tapi kalo mao baca juga gk papa sih gk maksa. Cuma ingetin doang lho ya... Oke Skip. ~

Silahkan Membaca Para Readers💕

.


.

.


Suga POV

Malam ini sebelumnya di Caffe Joonie kami semua sudah sepakat untuk berkumpul di rumah Jin Hyung. Yah, awalnya memang Jin Hyung menolaknya tapi setelah Jin Hyung mengatakan yang sebenarnya dan tidak ada yang perlu ditutupi lagi. Jadi malam ini kita semua berkumpul dirumah Jin Hyung.

Drrrtt...

"Yoongi aku akan pulang sendiri dan sebentar lagi aku akan sampai dirumah kau tidak perlu menjemputku"

Seketika mataku membulat. Tidak! Bagaimana bisa aku lupa kalau aku akan menjemputnya malam ini?!

"Hyung kapan Jisoo akan pulang?"

Kali ini Taehyung mengucapkannya dengan nada serius.

Jin hyung menoleh dan menatap Taehyung aneh. "Molla!" Ucapnya seraya memperagakan gerakan bahu naik turun.

Aku memutar kedua bola mataku malas, sebenarnya aku juga sedang kesal dengan Taehyung. Bagaimana dia bisa menyukai Jisoo dan bagaimana ia bisa bertemu dengan Jisoo saat pertama kali, dimana?

Batinku terus saja bertanya-tanya tentang Taehyung. Sungguh aku tidak percaya bagaimana dia bisa mengenal Jisoo.

Saat hendak ingin membalas pesan Jisoo aku pun mendapatkan pesan yg membuat emosiku semakin bertambah.

Drrrtt..

"Tuan Wendy sudah kembali ke Seoul dan sekarang ia tinggal bersama dengan Jaksa Siwan."

"Bangsat!"

Semua orang menatapku dengan tatapan terkejut mereka, bahkan Jin Hyung bertanya kenapa tiba-tiba sikapku menjadi berubah.

Sebenarnya aku juga tidak tahu kenapa sikap ku menjadi berubah seperti ini. Pertama saat para pesuruhku mengirimkan pesan bahwa atasan Jisoo adalah Siwan. Kedua, fakta bahwa Taehyung menyukai Jisoo. Dan ketiga, Gadis itu... dia kembali lagi ke seoul dan sekarang tinggal bersama dengan Siwan! Si lelaki brengsek itu.

Tanpa memperdulikan ucapan Jin Hyung maupun pertanyaan yg lainnya tentang sikapku. Aku langsung mengambil 1 botol Soju kemudian menenggaknya sekaligus.

"Yak Suga! Apa kau sudah gila eoh?!" Umpat Jin hyung seraya mengambil 1 botol soju lagi yang akan hendak ku minum.

Ia mengambil soju nya kemudian ku tatap matanya tajam. "Aish Hyung lepaskan! Dan berikan itu padaku!" Ucapku dengan nada dingin.

"Shirreyo!" Jawabnya tak kalah dingin dan ketus seraya menjauhkan botol soju dibelakang punggungnya.

"Aish!" Ucapku frustasi tatkala tidak bisa merebut minumanku dari tangan Jin Hyung seraya mengacak rambutku.

15 Minutes Latter

"Aku pulang!"

Ku lihat gadis berparas cantik tengah diam memaku ditempatnya, kurasa ia terkejut dengan kedatangan kami semua kerumahnya. Mungkin saja ia belum bisa mengatakan yang sebenarnya tentang hubungannya dengan Jin Hyung.

Sekitar 2 menit ia masih diam mematung ditempat. Kulihat Jin Hyung menoleh dan melihat Jisoo berdiri di tengah ruang tamu dan Ia memutuskan untuk menghampiri Jisoo yg berdiri diam mematung ditempat.

Love You Kill MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang