Part 2 : Magic !

7.6K 592 3
                                    

Pagi ini Jessy bangun pukul setengah 6. Ia sangat penasaran bagaimana sekolah supranatural ini terlebih hari ini dia akan bertanya pada Miss Ressa mengenai kekuatannya. Ia memakai atasan kemeja putih dengan blazer putih serta rok kotak kotak berwarna hijau muda dan dasi yang senada dengan warna rok. Ketiga temannya juga melakukan hal yang sama. Setelah itu mereka mengecek jadwal pelajaran hari ini.

"Jessy hari ini kita sekelas di kelas sihir." Ujar Ana

"Ah baiklah, kalian berdua?" Tanya Jessy kepada Chelle dan Gabby

"Aku ada kelas sejarah vampire dan Gabby ada kelas matematika." Jawab Chelle. Ia sebenarnya tidak terlalu suka dengan sejarah vampire. Karena di kelas itu akan diungkit mengenai werewolf dan vampire yang bermusuhan. Sedangkan sekarang sahabatnya adalah seorang werewolf.

"Sebaiknya kita ke berangkat sekarang. Kita kekantin dulu untuk sarapan. Ujar Gabby sambil berjalan keluar kamar.

Mereka segera menuju kantin. Sesampainya dikantin mereka memesan segelas susu dan pancake. Saat sarapan mereka bertemu dengan Garry, Calvin, Wil, dan Ley. Mereka akan mengikuti kelas biologi pagi ini.

Setelah sarapan mereka berjalan menuju kelas. Kelas sihir terletak dilantai tiga. Ruang kelas ini nampak seperti ruang kelas biasanya.

"Selamat pagi anak anak. Aku Miss Kylie. Sepertinya ada murid baru disini. Kemarilah dan perkenalkan dirimu." Ujar seorang guru yang baru saja masuk

Jessy segera bangkit menuju kedepan kelas dan memperkenalkan dirinya. Setelah itu ia kembali ketempat duduknya.

"Baiklah anak anak. Hari ini kita akan mempelajari sihir dasar. Aku akan memberikan kalian sebuah buku dan siapkan tongkat sihir kalian." Ujar Miss Kylie sambil menggoyangkan tongkat sihirnya dan buku buku yang berada pada meja guru tersebut terangkat sendiri menuju ke meja para siswa.

"Miss aku belum mendapatkan tongkat sihir." Ujar Jessy

"Ressa belum memberikanmu tongkat sihir? Tunggu sebentar" Jawab Miss Kylie

Lalu Miss Kylie merapalkan sebuah mantra. Tak lama kemudian sebuah tongkat sihir berada di meja Jessy.

"Baiklah semua sudah mempunyai tongkat sihir. Segera buka halaman 2. Kalian harus mencoba menggerakkan benda benda yang ada didepan kalian." Kata Miss Kylie

Setelah mendengar itu para murid segera mencoba untuk menggerakkan benda itu. Terkecuali Jessy ia sama sekali tidak tahu bagaimana caranya agar benda itu bisa bergerak. Sedangkan Ana sudah berhasil memindahkan benda tersebut.

"Jessy sepertinya kau harus mendapatkan pelajaran tambahan untuk ilmu sihir. Kau sama sekali belum mengetahui cara mengeluarkan sihirmu bukan?" Tebak Miss Kylie. Yang hanya di jawab dengan anggukkan oleh Jessy

"Malam nanti temui aku diruangan ini. Akan kuajarkan cara menggunakan sihirmu." Ujar Miss Kylie tulus

"Baiklah Miss. Terimakasih" Ujar Jessy. Setelah itu bel berbunyi.

"Baiklah anak anak pelajaran untuk hari ini cukup. Dan bagi kalian yang belum bisa memindahkan benda jangan lupa temui aku malam nanti." Ujar Miss Kylie

Setelah Miss Kylie keluar kelas Ana dan Jessy segera ke kantin. Seperti biasanya kantin sangat ramai. Mereka mencari tempat duduk kosong. Tiba tiba ada yang memanggil mereka.

"Hei Ana, Jessy kemari" Ujar orang itu. Mereka mencari sumber suara tersebut. Tapi mereka tidak menemukannya karena keadaan dikantin sangat ramai.

"Hei disini. Arah jam 3. Cepatlah" Ujar orang itu (lagi)

Setelah mereka berbalik mereka melihat Chelle, Gabby, Calvin, Garry, Wil, Ley berada pada sebuah meja dan masih tersisa dua kursi kosong. Mereka segera menuju kesana. Ana duduk disebelah Garry dan Jessy disebelah Calvin.

Fraze AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang