Part 18 : V. Hunters Headquarters

4.2K 328 20
                                    

Gambar : Theana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambar : Theana

******

Jessy terus berjalan mengikuti Leah. Ia terkagum kagum dengan markas V. Hunters ini. Markas itu berupa bangunan megah dengan cat putih pada bagian luar. Sedangkan di dalam bangunan itu setiap ruangan mempunyai warna masing-masing. Ia mengikuti Leah yang membawanya menaiki tangga menuju lantai dua bangunan itu.
Setelah menginjakkan kakinya ditangga terakhir, Jessy langung berhenti berjalan karena terkejut dengan apa yang dilihatnya.

"Semua ruangan yang ada dilantai 2 ini adalah kamar tidur. Setiap orang mempunyai kamar tidur masing masing." Jelas Leah.

Jessy terperangah melihat jejeran kamar yang berada di lantai 2 itu. Setiap pintu kamar tertulis nama-nama pemilik kamar dan tingkatannya.

"Berapa kamar yang ada disini?" Tanya Jessy

"Hanya ada sekitar 18 kamar. V. Hunters tidak mempunyai anggota yang banyak. Disini ada satu kamar kosong yang bisa kau tempati." Jelas Leah dan melangkah menuju kamar yang ia maksud, Jessy pun mengikutinya

"Berapa anggota V. Hunters?" Tanya Jessy

"Sebenarnya anggota V. Hunters ada 20 orang. Tetapi seorang dari kami memutuskan untuk keluar jadi tersisa 19 orang."

"19 orang? Tadi kau mengatakan setiap orang memiliki kamar masing masing. Kamar yang ada disini 18 dan aku mengisi salah satu dari 18 kamar. Lalu masih ada 2 orang yang belum mendapat kamar?"

"Memang semua anggota organisasi kami memiliki kamar masing masing. Kamar yang ada di lantai ini adalah 18 kamar. Calvin dan Ana mempunyai kamar yang terletak di lantai 3."

"Mengapa seperti itu?"

"Karena mereka adalah anggota spesial dari organisasi kami." Ucap Leah sambil tersenyum

Tak terasa mereka sudah sampai di depan kamar yang akan di tempati oleh Jessy. Leah membaca mantra yang sepertinya untuk membuka pintu kamar itu. Setelah membaca mantra Leah meraih gagang pintu itu, kemudian membukanya.

Untuk kesekian kalinya Jessy dibuat kagum dengan kemewahan markas V. Hunters ini. Kamar yang akan ia tempati sangat indah. Ia sangat menyukai kamar itu. Ia juga merasa bersyukur telah menyetujui untuk ikut bersama anggota V. Hunters ke markas mereka. Ia tak pernah menyangka bahwa V. Hunters mempunyai markas yang sangat sangat megah.

 Hunters mempunyai markas yang sangat sangat megah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fraze AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang