Aku merindukanmu~
Senyumku mengembang. Baru saja aku mendapat sebuah pesan KaTalk dari Wonwoo, kekasihku.
Sudah lama sekali kami tidak bertemu, ya sekitar 2 bulan. Sibuk dengan Asian Tournya.
Ya, ya. Aku juga :)
Aku ingin bertemu denganmu, sekarang!
Memangnya tur mu sudah selesai?
Beres!
Oh, satu lagi. Apa kau memotong rambutmu?Hanya merapikannya sedikit.
Tenanglah, aku tidak memotongnyaAwas saja, aku tidak suka yeoja rambut pendek.
Berbeda dengan sifat aslinya, dia lebih banyak bertopik jika mengirim pesan daripada berbicara langsung.
Akan kubuat dia terkejut.
-
Sebenarnya aku sengaja, terlambat keluar dari rumah dengan keadaan Wonwoo sudah ada di depan.
Aku merubah warna rambutku, Dark Brown. Dengan panjang dibawah bahu tanpa poni. Paham jika Wonwoo tidak suka dengan yeoja berponi.
Dengan tubuhnya yang tinggi, bersandar di jok mobil. Aura emo andalannya begitu terasa disekitarku.
Kemeja dan rambutnya yang tertata rapi mengobati rinduku selama ini, jangan lupakan parasnya yang menawan.
Wonwoo menoleh padaku, sedikit terpaku.
Baru kali ini aku melihatnya tersenyum selebar itu.
Datang dan memelukku, aku bisa merasakan kehangatan dalam pelukannya.
Menyuruhku masuk kedalam mobilnya dan pergi mengelilingi Seoul.
"Aku hanya mengurangi empat centi saja," dia tidak menjawab, merasa kesal karena Wonwoo mengabaikanku.
Wonwoo menghentikan mobilnya ketika aku menemukan taman yang indah. Dia masih saja terdiam dan aku sendiri masih kesal memilih untuk berjalan terlebih dahulu. Dari belakang Wonwoo berbisik.
"Aku suka."
KAMU SEDANG MEMBACA
imagine
Fanfictionㅡstory about SEVENTEEN x YOU #1 - scoups, seungkwan, the8; 190406 #1 - jeonghan, jun, seungkwan, vernon; 190813 2k17, pea-chu.