"Berapa banyak foto yang sudah kau publish?"
"Tiga."
Kamu adalah seorang fansite dari salah satu maknae grup yang sedang melejit karirnya, SEVENTEEN.
Setelah sekian lama tidak memiliki bias di SEVENTEEN, pada akhirnya kamu memilih Dino sebagai biasmu. Mungkin dia memiliki hal yang membuatmu tertarik entah apa itu.
"Ha!? Tiga!?"
Temanmu, yang juga salah satu fansite Hoshi tercengang. Banyaknya hasil potret Dino, kamu hanya mempreview tiga saja. Tentu fans Dino memnginginkan lebih.
"Hanya preview, lagipula mereka lebih suka HD."
Kamu ingin memotret Dino yang sedang duduk bersama member lain dalam acara 2016 MAMA. Sebelum kamu menekan tombol, Dino sudah menoleh kearahmu. Dia kemudian tersenyum tipis.
Beberapa foto sudah tersimpan, kamu melihat-lihat foto yang akan kamu preview nantinya. Kamu melihat kearah Dino, yang ternyata masih menatapmu.
Kamu mengacungkan jempol tanda hasil foto yang kamu dapat semuanya sesuai keinginanmu.
Dino berbicara padamu, namun kamu tidak bisa mendengarnya karena suasana sangat ramai.
Sekali lagi kamu meminta Dino untuk mengulanginya.
Tapi tetap saja kamu tidak bisa mendengarnya.
Dengan sangat pelan, Dino mulai mengeja setiap ucapan itu kepadamu.
"Aku merindukanmu, ayo kita pergi setelah ini selesai."
Siapa sangka jika kamu itu berpacaran dengan Dino, biasmu sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
imagine
Fanfictionㅡstory about SEVENTEEN x YOU #1 - scoups, seungkwan, the8; 190406 #1 - jeonghan, jun, seungkwan, vernon; 190813 2k17, pea-chu.