05 - First Day

12.4K 1.7K 628
                                    

Hari baru. Semangat baru.

Suara deru mobil terasa asing bagi beberapa orang yang kini sedang menaiki benda beroda itu.

Yup, itu Luna, Draco, Blaise dan juga Theo. Walaupun Ron masih awam tentang muggle, setidaknya dia tahu apa itu mobil.

Mobil yang mereka tumpangi cukup besar. Muat untuk delapan orang.

Ditengah keheningan yang tercipta, Mr. Smith berdeham. Menghilangkan segala kegugupan yang ada.

"Bagaimana perasaan kalian untuk masuk sekolah dihari pertama?"

"Aku sedikit asing dengan seragam ini" Celetuk Theo dibangku belakang. Ia dari tadi memang selalu memperhatikan penampilannya. Memakai seragam sekolah muggle terasa..err,aneh?

"Haha, nanti kau juga terbiasa Theo" Mr.Smith mencoba menyemangati.

"Mr.Smith, Kau jadi guru apa disana?" Tanya Hermione.

"Aku jadi guru sejarah" Jawabnya dengan senyum hangat. Hermione selalu suka dengan sikap ramah Mr.Smith dan juga Bibi Emy.

"Aku yakin kalian akan mudah mengerti tentang pelajaran muggle. Pelajaran disana memang hampir mirip dengan di sekolah kalian, bedanya tidak ada yang berbau sihir seperti transfigurasi, ramuan, ilmu hitam dan sebagainya"

Sekitar 20 menit mereka didalam mobil. Akhirnya mereka sampai juga di tempat tujuan.

Disana terpampang jelas tulisan 'STARS HIGH SCHOOL'. Gedungnya lumayan besar dan rapi. Terdapat lapangan basket didepan, samping gerbang masuk. Disamping parkiraan, terdapat taman kecil yang sepertinya biasa digunakan para murid untuk belajar santai.

"Nah, kita sampai" Mr.Smith mematikan mesin mobil dan menyuruh semuanya untuk turun.

Satu persatu mereka menapakkan kakinya di sekolah Muggle itu. Berbagai reaksi terlihat dari para murid yang hendak masuk kelas atau sekedar berkumpul dipinggir koridor.

"Kalian masuk saja duluan. Ruang guru ada disebelah sana. Tinggal lurus, belok kanan, ketemu toilet,lalu belok kiri. Aku ada urusan sebentar" Ucap Mr.Smith lalu pergi lagi keluar gerbang.

Mereka pun berjalan bersisian. Hermione tak biasa ditatap seperti itu. Pandangan mereka ada yang kagum, aneh, bahkan ada yang memandang sinis.

Entah disengaja atau tidak, formasi mereka berjalan memang benar-benar mengundang perhatian. Hermione dan Draco berjalan didepan, di barisan kedua ada Harry dan Ron, dan barisan terakhir ada Luna,Theo, dan Juga Blaise.

Dimana sih ruang guru itu? Rutuk Hermione dalam hati.

Banyak pasang mata yang memperhatikan mereka. Semua aktifitas entah kenapa terhenti. Fokus mereka beralih kepada ketujuh muda-mudi yang berjalan disepanjang koridor.

Seperti difilm-film. Rambut mereka berkibaran tertiup angin.
"Ahh,ini angin datang dari mana?" Gerutu Hermione dalam hati karna rambutnya yang megar tambah megar.

Semua mata kebanyakan terfokus pada pangeran Slytherin kita, Draco Malfoy. Pria itu nampak santai menanggapi tatapan para gadis yang melihatnya dengan tatapan lapar. 

Hermione dengan jelas, mendengar berbagai komentar dari mereka semua.

"Lihat pria yang paling depan itu! Uh, dia tampan sekali yaa.. kakiku jadi lemas"

"Ya,kau benar. Tatapannya itu loh, buat hatiku melompat-lompat"

"Tapi siapa wanita disampingnya? Cantik sih, tapi terlalu polos dan tidak begitu menarik"

Hermione mengambil napas dalam lalu menghembuskan nya. Tahan hermione.. jangan sampai kau mengacungkan tongkat didepan mereka.

"Yang pakai kacamata juga keren. Terlihat berwibawa"

One Month In Muggle World [DRAMIONE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang