Hermione sedang mengantri untuk mendapat makanan di kantin. Didepannya ada Harry yang sedang memasuki setiap makanan dinampannya.
Semua makanan disini lumayan lezat. Tapi masih kalah dengan makanan di Hogwarts. Omong-omong tentang Hogwarts, dimana Ron, Luna,Draco,Blaise dan juga Theo?
Hermione mengedarkan pandangannya ke penjuru kantin. Disini sangat ramai, susah untuk mencari mereka. Jadi, Ia putuskan untuk mengambil makanan terlebih dahulu, baru mencari mereka.
"Sudah?" Tanya Harry dan dijawab anggukan Hermione. Merekapun berjalan mencari meja kosong.
Saat sedang mencari, Hermione melihat teman-teman penyihirnya. Mereka semua duduk disatu meja.
Hermione mengerutkan keningnya. Bingung kenapa mereka tidak segera mengambil makanan.
"Apa yang sedang kalian lakukan?" Tanya Hermione saat dirinya dan Harry sudah sampai di samping meja mereka.
"Kami mau makan siang" Ujar Theo dengan sinis. Hermione menengok kearah Harry sambil menautkan alisnya.
Tapi tiba-tiba dia mengerti. Begitupun juga Harry. Hermione tidak bisa menahan tawanya yang tiba-tiba meledak begitu saja.
"Hahahahaa, kalian ini benar-benar tidak tahu? Sungguh tidak tahu?" Gelak Hermione sambil memegangi perutnya. Harry juga ikut tertawa.
"Tidak tahu apa?" Tanya Ron bingung.
Hermione mencoba menetralisir tawanya. Setelah cukup reda, akhirnya dia mulai bicara.
"Ini bukan seperti di Hogwarts. Makanan tidak muncul sendiri dari meja. Kalian harus mengambilnya disana" Bisik Hermione lalu tertawa terpingkal-pingkal lagi.
"Disana?" Tanya Luna dengan menunjuk suatu barisan panjang. Harry mengangguk sebagai jawaban.
"Kenapa kau tidak bilang,Granger?! Sekarang kan antrian nya sudah sepanjang itu" Sungut Blaise sebal.
Hermione mencoba berhenti tertawa. Dia menghapus titik-titik air mata yang keluar dari ujung matanya.
"Oke, oke maafkan aku.. aku tidak tahu kalau kalian belum tahu semua ini" Ujar Hermione masih dengan tawa kecilnya. Ini memang sangat lucu bagi Hermione.
Draco memutar matanya. Dia memang sudah tahu dari awal, tapi dia memang malas mengantri. Dan jahatnya, dia tidak ada niatan untuk memberitahu teman-temannya.
"Ya sudah,lebih baik kalian mengantri. Sebelum kalian kehabisan makanan" Ujar Harry.
Merekapun berdiri dan langsung berjalan menuju antrian.
"Awas kalian berdua" Ancam Blaise dan Theo sengit. Lagi-lagi Hermione tidak bisa menahan tawa."Kau tidak mengantri,Malfoy?" Tanya Harry.
"Aku tidak lapar. Dan aku tidak sebodoh mereka" Ujar Draco lalu berjalan menuju kelas.
Lagi,lagi dan lagi Hermione tertawa. Ahh, mereka memang bisa menjadi hiburan gratis.
...
"Kau duluan saja Harry. Aku ada urusan sebentar"
"Oke, kau hati-hati" Ujar Harry. Hermione tersenyum lalu mengangguk-anggukan kepala.
Bel pulang sekolah sudah berbunyi. Semua murid pun boleh pulang kerumah masing-masing. Akhirnya setelah menjalani hari yang panjang, mereka bisa pulang dan bersantai di sofa sambil menikmati cemilan buatan Bibi Emy.
Tapi tidak untuk Hermione. Hari ini dia harus membeli beberapa buku pelajaran di toko buku. Harry dan Ron juga akan pergi bersama Mr.Smith. Jadi Hermione tidak bisa meminta mereka untuk menemani.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Month In Muggle World [DRAMIONE]
Fanfiction[COMPLETED] Setelah perang usai, Kementrian membuat peraturan baru. Dimana setiap sekolah sihir harus mengirim beberapa anak didiknya untuk belajar sementara di Sekolah Muggle. Begitupun dengan Hogwarts. Nah, bagaimana kelanjutan cerita mereka di du...