Part 3

2.4K 106 31
                                    

Sebagai permintaan, untuk mulmed-nya udah saya ganti..
Dan foto di atas hanya sebagai gambaran saja jadi jika ada kesamaan foto saya mohon maaf bagi pihak yang terkait..
:D :D :D haha..

*******

"Maaf Pak, maaf. Saya lagi buru-buru ini, saya udah telat Pak. Maaf." Ucapku meminta maaf dengan memakai gestur memohon sambil menundukkan kepala ku.

"Eh, Lo pikir gua Bapak lo. Panggil gua dengan sebutan Bapak." Omelnya padaku.

Eh, tunggu. Kok gua kayak kenal suaranya dan motornya.....

Ninja Hijau...

"Lo mau diem aja di situ ngalangin jalan gua, atau cepetan lo naik ke motor gua keburu kita terlalu lama telatnya..?" Ucap Kak Paksi membuatku tak percaya.

Apa gua mimpi bisa dibonceng sama cowok sekeren Kak Paksi ini. Ya Tuhaaan.

Tiiiiiiiiiiid......

Suara klakson Motor yang di depan ku mengagetkanku.

"I..Iya Kak", Ucapku tergagap dan langsung naik ke atas motornya dan duduk di jok belakang.

Ya Tuhan. Gua sekarang lagi duduk berdempetan bareng pelatih ganteng ini. Ternyata dia gak serese yang gua kira kemarin. Buktinya dia mau ngajak gua berangkat bareng naik motornya. Tapi, kok dia tau gua mau ke tempat tujuan yang sama.

"Kak Paksi, kok Kakak tau kalau aku juga akan ke tempat tujuan yang sama. Kakak bisa baca pikiran ya ?" Tanya ku pada Kak Paksi.

Kak Paksi membuka kaca helm yang dipakenya, "Lo pikir gua dukun yang bisa baca pikiran. Buat apa lo pake baju PDL Biru sebagai identitas Paskibra..?"

Oh iya ya. Gua oon, sekabupaten juga yang ikut dalam Paskibra pasti memakai baju PDL biru hari ini.

Kak Paksi pun kembali melajukan motornya dengan kencangembuat gua refleks memegang pinggiran baju yang dipakai Kak Paksi karena motor gedenya ini gak ada besi buat pegangan belakangnya.

"Lo jangan pegangin baju gua nanti rusak ketarik-tarik. Taruh aja tangan lo diperut gua." Ucap Kak Paksi sambil menuntun tangan gua supaya memeluknya, ada benarnya juga sih nanti kalau gua pegang baju dia trus robek. Tambah runyam hidup gua.

Dengan agak canggung gua eratkan pelukan gua supaya gua gak jatuh. Secara naik motor jangkung dengan pacuan kencang dan ditambah gua ngegendong ransel besar di belakang gua.

Oh Tuhan.. Tambah deg degan gua. Ini cowok gak punya kaus singlet apa ya. Dia cuman pake baju PDL yang tipis ini saja gak dirangkap dengan apa-apa. Alhasil gua dengan jelas bisa merasakan lekukan perut six-packnya itu yang sedikit agak keras menambah keseksiannya ini.

Hmmmm.. Guapun menyenderkan tubuh gua ke punggungnya yang kokoh dan menghirup aroma tubuhnya yang sebelumnya pasti disemprot parfum aroma kalem.
Gagah banget ini Kak Paksi. Nyaman.

Paksi POV

Gua gak tau kenapa tiba-tiba saja gua ngajak ini bocah buat naik ke motor gua. Tapi, mungkin gua kasihan sama dia. Udah motornya kemarin bocor, tadi sampe lari-lari ngejar bus, hampir ketabrak juga sama gua.
Gua langsung aja tadi ajak dia berangkat bareng, lagian kita udah sama-sama telat ini.

Tapi kenapa juga ya gua malah nyuruh dia pegangan diperut gua. Dan kenapa lagi gua malah tambah deg degan jantung gua.
Gak, gak mungkin gua suka sama kutukupret rese ini.

Kok gua kayak ngerasakan dua irama detak jantung ya. Gua telisik, dan kok punggung gua kayak ngerasa sesuatu. Seperti derap langkah kaki paskibra, dan lama kelamaan jadi satu dan seirama dengan detakan jantung gua, makin kencang dan makin berderu.

 Untuk Andi (Boyxboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang