cepet banget update part ini..
hehe..
::
::
"Kau mencarinya?" Seol Yoon menyapa Il Woo "Jungsoo membawanya pergi.. dan jangan tanya aku pergi kemana, aku pun tak tahu.."
Il Woo tertegun..
Pergi?
Dongsaengnya pergi?
Kemana?
Kenapa ia pergi?
::
::
::
::
Il Woo sudah berusaha mencarinya ke segalah penjuru hingga sudut kota tak terlewat. Ia bahkan sangat menyesal karena tak memiliki nomor ponsel Donghae saat ini. Dimana ia akan mencari adiknya? Kenapa Donghae memilih JungSoo daripada keluarganya sendiri?
Hiks..
"Appa... dia.. dia pergi.."
Hyun Jae hanya bisa diam mendengar kabar itu. Ia pun tak bisa berbuat apa-apa.
"dia benar-benar pergi.. Appa.." rancaunya.
::
::
::
....
::
::
::
Il Woo menggandeng tangan Donghae takut jika dongsaengnya tiba-tiba lari dari pengawasannya.
"ingat Hae, jangan pernah jauh-jauh dari hyung.."
"nde.." angguknya lucu "tapi hyungie..." rengek Donghae tiba-tiba "aku ingin ice cream itu.. aku ingin rasa vanila dan cokelat.."
Il Woo melotot tajam "kau tidak ingat pesan eomma tadi?"
Donghae menunduk lesu.. tentu ia ingat pesan eommanya..
'jangan beli makanan di sembarang tempat Hae, eomma bahkan bisa membuat semua makanan yang kau ingin.. jadi jangan sekali-kali eomma mengetahui kau membeli makanan sembarangan..'
"tapi hiks.. aku ingin..hiks.. hyung..." isaknya tiba-tiba.
Il Woo tak bisa berbuat apapun jika dongsaengnya sudah begitu.
"dasar cengeng!! Awas saja jika kau sakit.. kau tahu kan, eomma akan memarahiku bukan memarahimu kalau kau sakit??"
::
Dan benar!
Malam itu Donghae menggigil kedinginan karena demam. Ia tak tahan cuaca dingin dan setelah merengek minta ice cream tadi membuatnya tambah kedinginan dan sakit..
Berulang kali eomma mengganti kompres..
Hingga tengah malam..
Eughh...
"Hae??"
"eomma... mianhae.."
Yeoja itu ingin sekali memarahinya tapi tak tega melihatnya seperti itu..
"jangan marah pada hyung, aku yang minta ice cream itu.. padahal aku tahu hari ini cuaca dingin.. mianhae.. jeongmal mianhae.." ungkapnya takut-takut.
"yak.. jangan kau ulangi lagi! Kalau tidak.. eomma akan membiarkanmu kedinginan sendiri.."
"nde.."
KAMU SEDANG MEMBACA
High Haneul Deep Bada ✔️
FanficBagaikan langit yang tinggi dan laut yang dalam.. keduanya sama-sama sulit untuk di jangkau. Hanya saja, memandang langit lebih mudah daripada mencari tahu apa yang ada di dalam laut..