PSIKOPAT #2

1.4K 145 15
                                    

ah, akhirnya kembali lagi... hehe.. ^^ hepi riding... :P

::

::

"Hey.. buka matamu.." satu sentuhan tepat di keningnya "irreona Hae.."

Sebenarnya ia malas sekali untuk membuka mata, tapi karena ia tahu yang membangunkannya adalah JungSoo jadi ia memaksa diri untuk membuka matanya.

"sudah malam, kajja.. kuantar kau pulang.."

Donghae yang masih setengah sadar itu menggeleng.. 'aku bisa pulang sendiri..' batinnya.

"mworago?? Kau bisa pulang sendiri?" Donghae mendelik, darimana JungSoo tahu isi hatinya? "aku bisa tahu tatapan matamu itu.. sudahlah, kajja.." kembali namja itu seenaknya dengan Donghae. Ia menariknya berdiri, mengenakan jaket miliknya pada tubuh Donghae "pakai ini, kau masih sedikit demam.. aku tak suka melihat orang sakit! Dan jangan membantah..." ujarnya saat Donghae berusaha menolaknya.

Akhirnya ia terima. Malah dieratkan jaket itu pada tubuhnya.

::

Di dalam mobil JungSoo sepi..

"boleh aku memutar lagu?" Donghae mengangguk.

'kenapa harus bertanya, bukankah ini mobilnya?' batinnya.

"aku takut kau tidak suka mendengarkan lagu.." kembali kata JungSoo membuatnya terkejut. Kenapa namja itu tahu apa yang dia pikirkan? Tanpa bicara JungSoo bisa membaca perasaannya.

Daebak!

Ya. Tentu saja! Ingat, JungSoo sebenarnya adalah psikiater. Sudah pasti ia mudah membaca raut wajah seseorang bukan?

Tapi bagi Donghae itu hal lain.. JungSoo yang pengertian dan baik padanya, sudah mendapat tempat sendiri di hatinya.

♫ Good Person ♫

JungSoo ikut menyanyikan bait pertama saat musik mulai di putar..

Oneureun mooseun irin guhni? Wooruhdduh uhlgool gateunguhl

Geuga nuhui maeumeul apeunge haenni? Naegen sesang jel sojoonghan nuhinde

Japangi kuhpireul naemiruh geu soge gamchwuhon nae mameul dama

Gomawuh...oppan nuhmoo joheun saramiya geu hanmadi eh nan wooseul poon

::

Donghae tersenyum melihat namja itu mengemudi sambil menyanyi tanpa beban. Sesekali ia ikut menyanyi dalam hati..

JungSoo sedikit melirik dan menikmati wajah bahagia Donghae.

'dia tersenyum...' ungkap JungSoo terharu 'kau harus sering tersenyum Hae, aku akan membuatmu selalu tersenyum seperti itu..'

Donghae sangat menikmati perjalanannya, bahkan ia membayangkan jika itu tidak perlu berakhir cepat. Ia masih ingin bersama JungSoo,.

'gumawo Jungsoo hyung...' ucapnya kesekian kali.

::

::

"Hae..!"

"eoh..?"

JungSoo tersenyum teduh "aku hanya bisa mengantarmu sampai sini.. gang itu terlalu kecil untuk sebuah mobil.." tunjuknya pada gang masuk tempat tinggal Donghae "sepertinya aku harus menurunkanmu di sini.."

Donghae mengangguk. Ia turun dari mobil dengan sopan.

Jangan heran jika Leeteuk tahu tempat tinggalnya. Sebelumnya ia diberi petunjuk oleh Dokter Han, selebihnya ia bertanya pada Donghae dan tanpa ragu ia mencatat alamatnya.

High Haneul Deep Bada ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang