AUTHOR POV
"JUNG SOOJUNG" Jongin mendobrak pintu kamat Soojung, Tapi dia tidak menemukan Soojung dikamarnya.
"Kemana dia, Ini hari minggu" Jongin membuka kamar tamu, Tapi Soojung juga tidak ada disana."Shit, I hate this fucking life"
-
-
-
-
"Aku sudah bilang berapa kali Jung, kita benar-benar saling mencintai" Yeri menatap Soojung.
"Please, jangan berbohong" Soojung menengam tas nya erat, Mungkin dia sudah gila menghampiri Yeri di apartement nya. Jangan tanya bagaimana Soojung tau alamatnya, Karna alamat nya sudah tersebar di seluruh internet.
"Kim Soojung, Please jangan ganggu aku di hari libur ku. Aku mau ber istirahat" Yeri duduk di sofa lalu menyalakan Tv nya.
'Breaking News, Artis Top Kim yerim kepergok oleh wartawan sedang berciuman dengan Pengusaha Sukses Kim Kai. Keduanya diduga sedang berkencan di Taman dekat apartement yang sedang Yeri tinggali saat ini.
Foto ini diambil kemarin lusa, 5 hari setelah kembali nya Kim Yeri dari amerika. Diduga Kai dan Yeri mempunyai hubungan yang lebih sejak Kuliah. Karna dikabarkan Mereka berasal dari satu kampus yang sama.
Tapi Kim Kai sudah diresmikan Menikah dengan Jung Soojung anak dari pengusaha Jung Junmyun pada 10 Oktober lalu. Kai diduga mempunyai hubungan dengan yeri bahkan sebelum dia menikah dengan Jung Soojung.'
Soojung membelalakan matanya saat foto tersebut terpampang di layar Tv, Itu jelas-jelas Foto Jongin dan Yeri. Yeri tersenyum puas lalu membalikan badan nya menatap Soojung.
"Oops, Sekarang semua nya tau kalau aku dan Jong Oppa dating? Ottokae?" Yeri menatap Soojung, Soojung berusaha menahan tangisan nya.
"Aku akan pergi" Soojung berdiri lalu berlari keluar ke tempat parkir, Saat Soojung keluar dari daerah apartement Yeri. Soojung melihat banyak mobil wartawan berbondong-bondong masuk ke apartrment Yeri.
"Kenapa dia membohongi ku? WAE, KENAPA INI HARUS TERJADI LAGI" Soojung memukul kemudi nya berkali kali, Soojung tidak bisa menahan air matanya lagi.
-
-
-
-
"Tuan Kim, banyak wartawan yang menghubungi. Apa yang harus kita lakukan?" Kibum menatap Jongin panik, Jongin memijat kening nya.
"Katakan kalau berita itu tidak benar"
"Baiklah, Dan banyak wartawan yang menunggu di Lobi perusahaan. Saya sarankan agar saat anda pulang, Anda menggunakan emergency Exit yang langsung terhubung dengan pintu belakang perusahaan." Kibum menundukan kepala nya, Jongin menangguk mengerti.
"Terima kasih atas perhatian mu Kibum-sshi" Jongin tersenyum, Kibum membalas senyuman Jongin lalu keluar dari ruangan nya. Jongin duduk di kursinya lalu menyandarkan punggung nya Tak lama pintu kantor Jongin terbuka.
"Yak, Kim Jongin. Apa maksud berita sialan ini?" Sehun menaruh koran di meja Jongin, Jongin menghela nafas panjang lalu memejam kan matanya.
"Aku dijebak oleh Yeri, Dia tiba-tiba menciumku dan aku yakin semua ini rencana nya" Kai menatap Sehun, Sehun melepas jas dokter nya lalu duduk di deoan Jongin. Sehun mengambil Remote Tv lalu menyalakan nya.
'Apa anda benar-benar mempunyai hubungan dengan Kim Jongin?'
'Saya memang mempunyai hubungan dengan nya sejak kuliah, kami berpisah karna kami sedang dilanda masalah' Yeri membetulkan kaca mata hitam nya lalu menundukan kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Stay [KaiStal] ✔
FanfictionJUNG SOOJUNG 'Tolong, jangan ganggu aku, 'Tinggalakan aku sendirian' KIM JONGIN 'Aku membutuhkan mu' 'Tolong jangan tinggalkan aku sendirian Notes: Slow Update