#3 - I'm Afraid

1.8K 217 13
                                    

AUTHOR POV

Jongin yang baru saja kembali dari Rooftop tidak menemukan Soojung dimana-mana, Jongin menelepon Hp Soojung, tapi nomornya tidak aktif. Jongin langsung mengambil kunci mobilnya dan pergi mencari Soojung

-

-

-

-

Soojung memutuskan berjalan-jalan ke Gangnam (jalanan yang sangat ramai, Penuh dengan makanan,pakaian,make up,dll) Sesekali Soojung melihat sepasang kekasih yang berjalan melewatinya dan itu membuat Soojung menaikan kedua sudut bibit nya. Soojung berjalan tanpa arah, Kakinya menuntun nya sampai di taman yang lokasi nya bersebrangan dengan Gangnam. Soojung duduk di bangku sebelah air mancur, lalu Soojung meletakan tasnya di pangkuan nya.

-

-

-

-

"Jung,Jangan lupakan aku"

"Eoh" Soojung tersenyum lalu menyandarkan kepalanya ke dada namja itu. Namja itu mencium kepala Soojung dan membuat Soojung tersenyum.

"Jung, bangunlah" Lelaki itu mendekatkan bibirnya di telinga Soojung.

-

-

-

-

"Astaga" Soojung yang baru saja bangun langsung berusaha mengatur nafasnya dan melihat sekitarnya, Berharap tidak menemukan lelaki tadi di sebelah nya.

"Oh God, Mimpi apa itu" Soojung menggelengkan kepalanya pelan, lalu mengambil Hp nya.

"Low bat?" Soojung mendesah keras lalu melihat jam tangan nya yang menunjukan 18:00 dan itu berarti dia sudah tertidur di taman ini selama 5 Jam.

"Aishhh" Soojung memasukan Hp nya ke tas dan berjalan pulang, Sebenarnya Soojung bisa naik Taxi atau Bus. Tapi Soojung ingin menelusuri Seoul, Soojung ingin terbiasa dengan kota ini.

21:00

"Eomma, Aku takut" Soojung mengigit bibir nya, Sekarang Soojung benar-benar tersesat. Soojung berusaha mencari Taxi, Tapi disini terlalu sepi bahkan sekarang hanya Soojung yang berkeliaran di jalan inj

"Appa, Aku takut" Soojung menteskan air matanya, Berkali-kali Soojung berusaha menyalakan Hp nya tapi Hp nya benar-benar mati.

-

-

-

-

"Astaga, kemana dia" Jongin menyetir mobilnya mengelilingi Seoul, Berkali-kali Jongin memukul kemudi nya.

"Astaga, Jung Soojung" Nafas Jongin memburu, Tangan nya terluka karna terus menerus memukul kemudi nya.

-

-

-

-

Soojung melihat segrumbulan Namja yang sedang merokok, Soojung tersenyum dan berlari kecil ke arah mereka.

"Permisi" Soojung menggengam kedua tangan nya.

"Yah, ada yeoja" Tao tersenyum lalu menyenggol lengan Jackson.

"Apa yang dilakukan Yeoja, semanis kamu di sini?" Jackson mengelus pipi Soojung, Soojung langsung melangkah mundur.

"Mau kemana Cantik?" Jisung melingkarkan Tangan nya di pinggang Soojung.

If I Stay [KaiStal] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang