#10-New Page

1.5K 150 6
                                    

AUTHOR POV

"Jung" Jongin memeluk Soojung dari belakang lalu menopang dagunya di bahu Soojung, Soojung tersenyum.

"Apa?"

"Aniya, Aku merindukan mu"

"Lepaskan Jong, Aku harus memasak nanti Ayam nya gosong" Soojung memutar badan nya lalu melingkarkan kedua tangan nya di leher Jongin.

"Eoh, Arraseo" Jongin mencium pipi Soojung lalu melepas pelukan nya.

"Ehm, kamu duduk dulu aja" Soojung tersenyum lalu melanjutkan kegiatan nya, Jongin hanya memperhatikan Istri nya itu yang sedang memasak.

Tak lama Soojung membawa Sour and Sweet Chicken  dan Dwaenjang jjigae . Soojung mengambil nasi untuk nya dan Jongin.

"Kelihatan nya enak" Jongin mengambil sesendok Dwaenjang Jjigae lalu memakan nya, Soojung tersenyum lalu mulai menikmati makan malam nya.

-

-

Jongin yang baru saja selesai mandi mendapati Soojung sedang memakai Lotion dan Toner wajah, Jongin menghampiri Soojung dan memeluknya dari belakang. Soojung tersenyum melihat tingkah Jongin yang sangat aneh akhir-akhir ini.

Jongin selalu mengikutinya, mereka diberi waktu libur selama 1 minggu. Dan sejak mereka libur Jongin selalu mengikutinya.

"Lepaskan Jong, Pake baju dulu. Nanti baju ku basah" Soojung menatap Jongin, Jongin tersenyum lalu melepas pelukan nya. Bukan nya mengganti bajunya, Jongin langsung merebahkan badan nya ke ranjang. Ini bukan pertama kalinya Jongin bertelanjang dada, Soojung sudah mulai terbiasa.

"Ga pake baju lagi?"

"Eoh, panas"

"Alasan terus, jelas-jelas ada aircon" Soojung menggelengkan kepalanya lalu merebahkan badan nya di sebelah Jongin. Jongin langsung melingkarkan kedua tangan nya di pinggang Soojung. Soojung menyandarkan kepalanya di dada bidang Jongin yang masih sedikit basah.

"Kamu masih basah" Soojung mengangkat kepala nya lalu menatap Jongin, Jongin tersenyum.

"Kamu mau kutunjukan hal yang lebih basah?"

"Mwo?"

"Ini"

Jongin mencium bibir Soojung, Soojung tersenyum kecil lalu membalas ciuman Jongin. Jongin memasukan lidah nya ke mulut Soojung dan melumat nya. Soojung membalas ciuman Jongin, Jongin menekan tengkuk Soojung dan memperdalam Ciuman nya.

"Jong" Soojung mendorong Jongin pelan, Nafas nya habis. , Jongin tersenyum lalu mencium dahi Soojung.

"Tidurlah" Jongin memeluk Soojung erat dan membiarkan Soojung menyandarkan kepala nya di dada bidang nya.

-

-

-

-

"Jung Soojung, Aku merindukan mu" Seulgi berlari kecil lalu memeluk Soojung.

"Aku juga" Soojung tertawa kecil.

"Yah,Ceritakan apa yang kamu lakuin di Honeymoon mu"

"Aigoo, Aku ketemu Myungsoo Oppa" mata Soojung berbinar.

"Jinjja, Gimana kabarnya?"

"Dia semakin sukses, mengingat kalo dulu dia bener-bener rusak" Soojung tertawa kecil, Seulgi menggandeng Soojung memasuki ruangan nya.

Soojung memceritakan semua yang terjadi saat Honeymoon.

"Brarti kamu sudah mulai mencintai Jongin?"

"Kayaknya sih gitu" Soojung tersipu malu, Seulgi langsung bertepuk tangan.

"Heol, tapi tetap aja aku ga merestui kamu" Seulgi tertawa kecil.

"Yah" Soojung memukul lengan Seulgi, Seulgi tertawa kecil.
"Arraseo, Aku pergi dulu. Banyak kerjaan" Soojung tersenyum lalu berdiri meninggalkan Seulgi.

"Eoh"

-

-

-

-

"Dari tadi?" Soojung menutup pintu mobil lalu memasang seat belt.

"Ga juga" Jongin menstater mobil, Jongin mencium pipi Soojung.

"Kajja, aku capek" Soojung tersenyum.

"Eoh"

"Gimana kerjaan?" Soojung menatap Jongin, Jongin tersenyum.

"Biasa, Nothing special"

'Barapam'

Soojung mengambil Hp nya dari tas.

ON PHONE

"halo?"

"Soojung"

"Eomma, Ada apa?"

"Jinri, Jinri sudah kembali. Jinri pulang"

"Mwo, Aku kesana sekarang"

"Eoh cepatlah"

PHONE OFF

"Jong, Antarkan aku ke rumah Eomma ku"

"Hmm?"

"Jinri, Jinri sudah kembali" Soojung menatap Jongin panik, Jongin terdiam lalu menggangukan kepala nya.

-

-

"Eomma"

"Jinri di ruang keluarga sama Appa"

"Eoh" Soojung menggandeng Jongin ke ruang keluarga, Jinri duduk sambil menundukan kepala nya.

"Jinri-ah. Kamu dari mana saja" Soojung memeluk Jinri, Jinri terkejut lalu membalas pelukan Soojung.

"Maafkan aku" Jinri menundukan kepalanya, Soojung tersenyum lalu melepas pelukan nya.

"Gwaencana"

"Soojung, Jongin duduklah" Appa melipat tangan nya lalu menatap Jinri tajam.

"Jinri, Ini Jongin" Appa menatapvJongin lalu menatap Jinri.

"Anneyong haseo" Jinri membungkukan badan nya, Jongin juga menundukan kepalanya.

"Dia seharusnya sekarang ber-status sebagai suami mu, Tapi karna kamu kabur adikmu harus menanggung nya"

"Appa, Aku sudah punya pacar. Aku ga mau di jodohin" Jinri membela dirinya, Soojung memegang tangan Jongin lalu menatapnya sekilas.

"Soojung sekarang tentukan pilihan mu, Karna Jinri sudah kembali kamu bisa menceraikan Jongin."

"Appa" Jinri menatap Appa nya tajam. Ketakutan Jongin sudah tidak bisa ditahan, Tangan nya berkeringat. Dia takut Soojung akan menceraikan nya.

TBC
Halo~~
Aku berusaha bisa fast...
Jadi mbian kalo chapter ini ga sesuai harapan kalian....

Mbian~~

If I Stay [KaiStal] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang