AUTHOR POV
"kamu tidak bosan disini?" Jongin menatap Soojung, Soojung menyandarkan kepala nya di dada Jongin lalu mendesah.
"Asal aku bersama mu aku ga akan bosan, Aku merindukan mu" Soojung mencium pipi Jongin, Jongin tersenyum lalu mengelus kepala Soojung.
"Aku bahagia" Jongin tersenyum, Soojung memainkan dress nya lalu tersenyum.
"Wae?"
"Aku menunggu saat seperti ini. Setiap hari bersama mu, menghabisakan setiap detik bersama mu." Jongin mengecup kepala Soojung.
"Eoh, Aku juga"
"Tapi, Jung-ah. Kamu tau kan kalau kamu harus bangun"
"Wae? Aku tidak mau bangun. Katamu kamu bahagia disini? Kenapa kamu menyuruh ku bangun? Aku tidak mau" Soojung menatap Jongin tajam. Jongin tersenyum lalu mengelus pipi Soojung.
"Jung, jantung mu masih berdetak. Kamu masih memiliki kesempatan untuk hidup"
"Kamu? Jantung mu juga masih berdetak. Kenapa kita tidak kembali bersama-sama saja?"
"Jung, Kita berdua tau kalau aku tidak bisa kembali ke badan ku."
"Kalau begitu aku akan menunggu mu sampai kamu bisa" Soojung melipat kedua tangan nya.
"Jung, Kamu sudah koma selama 2 bulan. Orang tua mu pasti mengkhawatirkan mu" Jongin menatap Soojung, Soojung menundukan kepala nya.
"Kamu? Aku tidak mau meninggalkan mu Jong" Soojung mengelus Pipi Jongin, Jongin tersenyum lalu memegang tangan Soojung.
"Aku akan kembali, Percayalah padaku. Tapi sekarang belum saat nya"
"Kamu janji akan kembali kan?"
"Eoh, aku janji" Jongin tersenyum, Soojung menintikan air matanya.
"Jangan menangis, Aku akan kembali" Jongin menatap Soojung, Soojung mendesah lalu menarik kedua sudut bibir nya."Eoh, Aku tau kamu akan kembali" Soojung tersenyum lalu berdiri, Jongin berdiri lalu memegang tangan Soojung. Dress putih Soojung berkibar karna angin, Rambut nya dibiarkan terurai dengan rangkaian akar bunga di kepala nya.
"Aku mencintai mu" Jongin mencium bibir Soojung, Soojung memeluk leher Jongin lalu memperdalan ciuman nya.
-
-
-
-
'BEEP BEEP BEEP'
Jinri mengalihkan pandangan nya dari Hp nya, Mata Soojung terbuka perlahan.
"Jung Soojung, Kamu tidak apa-apa?" Jinri berdiri lalu menatap Soojung, Soojung hanya mengedipkan matanya lemas.
"DOKTER,SUSTER " Jinri langsung berlari keluar ruangan.
Tak lama Dokter langsung berlari ke arah Soojung lalu mengecek nya.
"Soojung-sshi apa anda bisa melihat Sinar ini?" Dokter itu membuka kelopak mata Soojung lalu menyinari nya. Soojung mengedipkan matanya lemas.
"Ini benar-benar sebuah keajaiban, Tim Dokter hampir putus asa dengan Kondisi Soojung" Dokter itu tersenyum puas, Jinri tidak bisa menahan tangisan nya lagi.
"Jinri-sshi, Kondisi Saudara Soojung baik-bauk saja. Dia dalam masa pemulihan, Lebih baik anda mengabari berita ini ke orang tua anda dan teman-teman anda" Dokter itu tersenyum, Jinri menggangukan kepala nya lalu mengambil Hp nya.
-
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Stay [KaiStal] ✔
FanfictionJUNG SOOJUNG 'Tolong, jangan ganggu aku, 'Tinggalakan aku sendirian' KIM JONGIN 'Aku membutuhkan mu' 'Tolong jangan tinggalkan aku sendirian Notes: Slow Update