#8 - Honeymoon (1)

1.8K 159 4
                                    

AUTHOR POV

Soojung memberikan kopernya ke Jongin, Jongin tersenyum lalu mengambilnya dan menaruh nya di bagasi Mobil.

"Calnifornia" Soojung bergumam kecil sambil melihat Tiket pesawat yang dipegang nya.

"Hmm?"

"Aniya" Soojung tersenyum lalu memasukan tiket itu ke dalam tas nya.

"Arraseo, Cepat masuk" Jongin menutup bagasi, Soojung mengganguk lalu masuk ke dalam mobil.

-

-

-

-

Selama Perjalanan ke Calnifornia Jongin selalu memegang tangan Soojung, Soojung hanya menyandarkan kepalanya di Pundak Jongin lalu tertidur.

Butuh 2 hari lamanya, Perjalanan dari Korea ke Calnifornia.

"Jung, Kamu ga tidur?" Jongin membetulkan tempat duduk Soojung Menjadi tempat tidur.

"Aniya"

"Mau Wine?"

"Eoh, White wine" Soojung tersenyum, Jongin memanggil pramugari lalu memesan Wine.

Pramugari itu datang dengan dua gelas dan White Wine, Dia menuangkan nya lalu tersenyum. Soojung membalas senyuman nya, Jongin hanya diam lalu meminum Wine nya.

-

-

-

-

Jongin tersenyum melihat Soojung yang meregangkan tangan nya saat keluar dari Airport, Soojung tersenyum lalu menggeret kopernya.

"Aigoo, Badanku" Soojung tersenyum kecil lalu menggandeng tangan Jongin. Jongin tersenyum lalu mencium Kening Soojung.

"Capek?"

"Eoh,Badan ku pegal. Mungkin kebanyakan Duduk" Soojung tersenyum kecil lalu memakai kacamata hitam nya.

"Aigoo, Kamu terlihat cantik"  Jongin tersenyum, Soojung tersenyum lalu merapikan rambut Jongin.

"Aku tau" Soojung tersenyum lalu bergelut manja, Jongin tersenyum lalu mengacak pelan rambut Soojung.

"Ayo, Supir sudah menunggu " Jongin tersenyum.

Soojung hanya bisa menatap Mobil di depan nya dan menatap Jongin tidak percaya. Mobil limosin bewarna Putih dengan tulisan 'JUNG ♡ JONG' di belakang nya.

"Kamu menyewa nya?" Soojung menatap Jongin tidak percaya.

"Ani, Aku membelinya" Jongin tersenyum lalu memberikan koper nya ke Supir, Soojung membelalakan matanya.

"Daebak, Kamu benar-benar gila" Soojung masih belum bisa mengalihkan pandangan nya dari mobil itu.

"Kajja" Jongin tersenyum lalu menyuruh Soojung masuk, Di dalamnya ada bar kecil. Jongin mengambil Bir dan Champagne untuk Soojung.

"Thanks" Soojung tersenyum lalu meminum Champagne nya. Mata Soojung terus-terusan melihat seisi Mobil, Dan itu membuat Jongin menghela nafas panjang.

FLASHBACK ON

"Jong, Itu dimana?" Soojung menunjuk Foto yang dipajang di toko dekat Kampus nya.

"Calnifornia" Jongin membaca tulisan kecil yang ada di lukisan itu.

"Ayo kesana"

"Mwo?" Jongin mengerutkan dahinya lalu menatap Soojung bingung.

"Ayo kesana, Pantainya sangat bagus" Soojung bergelut manja lalu memasang Puppy face nya.

If I Stay [KaiStal] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang