AUTHOR POV
"Besok hari terakhir kita bersama, aku punya permintaan" Jongin menatap Soojung, Soojung tidak biaa menyembunyikan rasa takut nya. Wajah nya pucat, Tangan nya Dingin.
"Jung" Jongin memegang tangan Soojung, Soojung menatap Jongin lalu menggelengkan kepala nya.
"Shireo, Jangan bilang seperti itu. Kita masih bisa bertemu lagi, Jangan bilang seperti itu. Seakan-akan kita tidak akan bertemu lagi" Soojung menundukan kepala nya, Jongin tersenyum.
"Aku minta jangan datang ke rumah sakit besok, Jangan datang ke pemakaman ku."
"Wae?"
"Aku tidak mau kamu melihat ku dengan keadaan seperti itu, Aku tidak mau melihat mu sengsara. Dan aku minta kamu melanjutkan hidup mu"
"Setiap kali aku memikirkan masa depan ku, Hanya kamu yang ada di pikiran ku." Soojung tidak bisa menahan air matanya, Jongin tersenyum. Tentu saja dia bahagia, Yeoja yang dicintai nya selama bertahun-tahun akhirnya menyatakan perasaan nya.
-
-
-
-
"Apa Soojung benar-benar tidak mau datang?" Seulgi menatap Jinri, Jinri hanya menggelengkan kepala nya pelan.
"Aku sudah memaksa nya, Tapi dia keras kepala" Jinri menghela nafas panjang.
"Soojung?" Chanyeol mengerutkan dahinya, Jinri dan Seulgi memutar badan nya dan berlari menghampiri Soojung.
"Gwaencana?" Seulgi memegang bahu Soojung, Soojung menanggukan kepala nya.
"Apa yang membuat mu merubah pikiran mu?" Jinri mengelus punggung Soojung.
"Setidak nya, Aku harua melihat suami ku untuk terakhir kali nya. Besok aku ke Amerika, Aku sudah membeli tiket. Aku harus bisa melupakan semua nya" Soojung berjalan meninggalkan Seulgi dan Jinri.
"Mwo?" Seulgi menatap Jinri bingung.
"Aku juga gatau" Jinri berjalan mengikuti Soojung.
Soojung masuk ke kamar Jongin, Sehun yang tadinya ada di kamar Kamar Jongin langsung keluar saat melihat Soojung. Soojung duduk di sebelah Jongin.
"Jong, Aku akan ke Amerika besok. Kamu menyuruhku untuk melanjutkan hidup ku, Aku akan berusaha. Maafkan aku, Aku tidak bisa untuk tidak melihat mu terakhir kali nya. Aku mencintai mu, Aku mencintai mu Kim Jongin" Soojung mencium bibir Jongin, Soojung menatap Wajah Jongin lalu mengelus rambut nya.
"Aku akan merindukan mu, dan aku akan selalu mencintai mu Kim Jongin" Soojung mengecup sudut bibir Jongin, Soojung mengambil cincin pernikahan Jongin lalu memakai kan nya di jari manis Jongin.
"Good Bye" Soojung mencium sudut bibir Jongin lalu berdiri dan pergi.
-
-
-
-
New York, 9 Februari 2018
"Soojung" Myungsoo tersenyum lalu memeluk Soojung.
"Oppa, Sudah menunggu lama?" Soojung menggandeng tangan Myungsoo.
"Eoh, Aku menunggu lama" Myungsoo tersenyum lalu mencubit pipi Soojung gemas.
"Mwoya, harus nya Oppa bilang. Enggak aku tidak menunggu lama" Soojung mempout kan bibir nya, Myungsoo tersenyum.
"Wae? Memang kamu mau kalau aku berbohong?"
"Aishh, Oppa benar-benar pacar terburuk" Soojung melepas Tangan nya lalu berjalan terlebih dahulu.
"Aigooo, Uri Soojung marah" Myungsoo memeluk Soojung dari belakang lalu mencium pipi Soojung.
"Aniya, Aku tidak marah" Soojung mendorong Myungsoo lalu menatap nya tajam.
"Geotjimal, Kajja. Aku tau apa yang bisa membuat perasaan mu lebih baik" Myungsoo menggandeng tangan Soojung.
Ini sudah 3 tahun sejak kematian Jongin, dan selama 3 tahun terakhir Soojung mulai mendapat apa yang dia inginkan. Soojung sudah mendirikan Perusahaan Majalah nya sendiri 'Vousmevoyez' dan yang terpenting Soojung sudah mendapatkan pacar baru atau bisa disebut Tunangan.
Myungsoo bertemu dengan Soojung 2 tahun lalu, Saat dimana Soojung berusaha sekeras mungkin melupakan Jongin. Soojung berusaha tidak memikirkan Jongin dengan menyibukan dirinya. Myungsoo tau Kehidupan Soojung, Seulgi cerita kepada nya.
Soojung mulai menerima kehadiran Myungsoo di kehidupan nya, Soojung tau dia harus bisa move on dari Jongin. Dia tidak bisa terus-terusan menyibukan dirinya.
-
-
-
-
"Oppa, aku lapar" Soojung menatap Myungsoo manja.
"Arraseo, Tunggu sini. Aku akan memasakan makanan kesukaan mu"
"Ramyeon?"
"tunggu saja" Myungsoo mengecup hidung Soojung lalu pergi ke dapur. Soojung tersenyum lalu melihat jari manis nya, Cincin pernikahan nya selama ini masih melingkar di jari nya. Soojung tersenyum lalu melepas cincin nya.
'Aku sudah harus bisa merelakan mu Kim Jongin'
END
Hiiiii~~~
Folllow my Ig
"vt_velvet"
Mian kalau sad ending
😢😢😢Baca cerita ku "Let's Break Up "
VOMMENT nya dittungu 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Stay [KaiStal] ✔
FanficJUNG SOOJUNG 'Tolong, jangan ganggu aku, 'Tinggalakan aku sendirian' KIM JONGIN 'Aku membutuhkan mu' 'Tolong jangan tinggalkan aku sendirian Notes: Slow Update