#16- Scandal (2)

1.2K 109 5
                                    

AUTHOR POV

"Arghhh" Jongin membanting semua barang nya, ini sudah 3 hari sejak Soojung pergi dan Semua orang mencari nya. Untung saja semua orang terdekatnya membela dan mempercayai Jongin.

"Jongin-ah" Sehun menatap Jongin, Jongin duduk lalu menyandarkan punggung nya.

"Dimana dia Hun? Kenapa aku belum menemukan nya?" Jongin menatap Sehun lalu menendang meja kerja nya.

"Jongin, Aku yakin dia baik-baik saja. Dia wanita dewasa aku yakin dia baik-baik saja. Ada berita lebih penting, Choi Minho ingin bertemu dengan mu"  Sehun menatap Jongin, Jongin terdiam lalu menatap Sehun.
"Besok, Di villa mu jam 3 siang. Aku sudah memberi tau lokasi nya" Sehun memberikan no telpon Choi Minho.

"Aku harap ini bisa menyelesaikan masalah mu" Sehun berdiri lalu meninggalkan Jongin, Jongin memijat kepala nya lalu menatap Foto pernikahan nya dengan Soojung.

"Aku merindukan mu Jung"

-

-

-

-

"Astaga dimana Soojung" Sulli menatap Seulgi, Seulgi hanya bisa menggelengkan kepala nya pelan.

"Chanyeol sudah meminta bantuan teman-teman nya, Dan aku sudah mengubjung semua tempat yang bisa kupikirkan. Aku benar-benar kehabisan akal" Seulgi menatap Sulli lalu mengambil Hp nya.

"Seul-ah, Soojung tidak mungkin bunuh diri kan?"

"YAH" Seulgi menatap Sulli tajam."tidak mungkin, Soojung tidak akan bunuh diri. Dia wanita yang kuat"

"Astaga, Kepala ku sakit" Sulli memegang kepala nya.

"Pulang lah, temani Ajhumma dan Ajhussi saja. Mereka pasti khawatir, Kamu sudah keluar semalaman kemarin" Seulgi tersenyum, Sulli meanggukan kepala nya lalu berdiri.

"Arraseo, Aku pulang dulu. Kabari aku kalau kamu sudah bertemu dengan nya" Sulli tersenyum, Seulgi menanggukan kepala nya.

-

-

-

-

"Kim Jongin, Senang bertemu dengan anda" Choi Minho menjabat tangan Jongin, Jongin membalas jabatan tangan Minho lalu meyuruh nya masuk.

"Aku tidak mempunyai banyaj waktu, setelah ini aku ada schedule di taiwan. Aku akan langsung to the Point" Minho duduk, Jongin menangukan kepala nya mengerti.

"Yeri benar-benar menipu ku, Memang dulu kita pernah pacaran. Tapi itu hanya sesaat karna dia selingkuh dari aku, Tapi dia bilang ke wartawan kalau aku yang berselingkuh. Kamu tau fan cafe berkurang 100 member dalam sehari, Dan dia benar-benar mencemarkan nama baik ku." Minho mendengus kesal, Jongin menggangukan kepala nya mengerti.

"Aku tau, dia juga menipu ku. Perempuan itu mempunyai banyak akal busuk" Jongin menyandarkan punggung nya.

"Besok di taiwan akan ada konfresi Pers, disana aku akan menjelaskan semua nya. Dan aku harap kamu melakuka hal yang sama, Dan Kim Jongin-sshi mungkin anda beruntung" Minho memberikan Jongin 5 lembar foto.

"Mwoya, Dari mana kamu mendapatkan foto ini?"  Jongin menatap foto-foto itu.

"Aku mempunyai banyak mata-mata,dan saat konfrensi pers ku nanti, Akan ada sebuah kejutan lebih besar menanti" Minho menatap Jongin, Jongin hanya terdiam.

"Senang bertemu dengan anda, Aku harap hubungan anda dengan istri anda baik-baik saja" Minho berdiri lalu menjabat tangan Jongin, Jongin tersenyum.

"Aku sangat berterima kasih atas bantuan anda, Kalau anda membutuhkan apa pun saya akan bersedia membantu. Foto ini benar-benar akan menyelesaikan semua nya"

"Ne, aku pergi dulu" Minho tersenyum.

-

-

-

-

Sudah 4 hari ini Soojung tinggal di dalam mobil nya,Entah kenapa Soojung sudah tidak mempercayai Jongin lagi. Soojung benar-benar kecewa dengan Jongin.

'Halo bos, Aku sudah melihat Jung Soojung'

'Bagus, tabrak dia dan pastikan dia tidak selamat'

'Siap Bos'

'Pastikan tidak ada saksi mata'

'Tenang saja bos, Ini sudah malam dan ini daerah rawan. Aku yakin tidak ada saksi mata di sekitar sini'

'Bagus,Lakukan tugas mu dengan benar'

'Ok bos'

Orang itu menyalakan lampu Truk nya, Soojung hanya diam.

-

-

"CRAKKKK....BOOOOMMMM..."

"Jo..ngin..."  Soojung menatap foto nya dengan Jongin yang terpampang di Kemudi nya,Soojung tersenyum lalu.......

TBC
Anneyongg..
Aku tau ini pendek...
Kekekeke...
Aku nulis ini buru2...
Ditunggu ya next nya
VOMMENT...

If I Stay [KaiStal] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang