"Dicky kok lama ya?" Gue cuma celingukan sambil berharap Dicky tiba-tiba muncul.
Tedi cuma ketawa ngejek gue. "Kalo ada nggak dicariin. Kalo ada lo buang."
Gue cuma nyerngit. "Itu quotes nyolong darimana lo? Jangan bilang dari tumblr?" bales gue sewot.
Tedi cuma ngelihatin gue datar banget. Kayaknya dia berusaha poker face tapi fail abis. Dia malah kelihatan kaya abang-abang mesum (jangan dibayangin).
"Eh, itu Dicky," Tedi langsung berubah ceria sambil ngelihatin area di belakang gue.
Gue sontak aja nengok ke belakang. Dan bener aja. Dicky ngebonceng Abel! Gue bukan kaget karena Abel dibonceng Dicky. Tapi, please deh! Abel masih pake celana pendek, dan jelas banget kalo motor Dicky itu motor cowok! Dan pahanya itu loh! Kaya paha ayam KFC aja yang diumbar-umbar.
Gue langsung malingin wajah. S*hit. Gue jijik liat temen SD gue yang alim jadi berasa cabe-cabe'an. Dan sialnya lagi, begitu gue balik ke posisi awal (ngehadap Tedi), gue langsung nemuin Tedi yang mukanya freak banget. Dia melongo sambil melotot. Aneh!
"Udah biasa aja kali. Lo jangan mesum," ujar gue sampil nyentil dahi Tedi.
"Aleeex!" Tiba-tiba aja gue kecekik (lagi). Tapi kali ini gue nggak bisa megap-megap. Muka gue ketutupan rambut-rambut yang secara nggak langsung nusuk muka gue. Kalo gue megap-megap nyari nafas, gue bakalan berakhir dengan makan rambut, dan itu nggak etis banget.
"Eh, mendingan lo lepas aja deh. Sebelum Alex bisa marah," celetuk Tedi. God! Akhirnya gue bisa balik ke kehidupan gue! Tedi, i love you!
"F*uck. Gue nggak bisa nafas tadi. Lo mau bunuh gue?" seru gue kesel, sambil ngelihatin Abel.
Abel cuma senyum. "Gue potong rambut loh. Imut nggak?" Abel langsung nunjukkin rambutnya.
Gue cuma nyerngit. Emang itu dipotong ya? Gue bukan orang yang tertarik sama fashion. Jadi gue nggak bisa ngelihat perbedaannya. "Eh, lo potong? Masa sih?" Gue keceplosan.
Dan anehnya, Abel kali ini nggak marah. Dia malah senyum-senyum. "Yah, elo emang nggak tahu fashion. Tapi kata temen-temen gue bagus kok."
HELL! Kayaknya deket-deket sama Abel ningkatin kadar umpatan gue deh. Dan tadi, maksudnya apaan coba?! Kalo dia yakin itu oke, ngapain nanya gue, kalo intinya dia cuma pengen bilang 'lo nggak fashionable'.
"Eh, pesen makanan dulu aja," Tedi berusaha nolongin gue lagi.
Abel langsung narik gue "Ayo temenin gue pesen. Gue nggak mau pesen sendirian," katanya sambil narik-narik baju gue.
Gue sontak nurut aja. Lagian gue juga bertugas ngebatesin jatah makannya (ngirit gue). "Lo mau pesen apa? Katanya diet?" sindir gue saat Abel mulai ngelihat menu di kasir.
"Ehm, sushi aja deh. Sama red velvet nya satu." Abel langsung nyeletuk begitu sama mbak-mbak kasirnya.
Gue langsung ngerutin dahi. "Tumben sushi? Biasanya juga makan makanan berat kaya chicken katsu."
Abel langsung ngelihatin gue habis itu meringis. "Lagi pengen aja." katanya sambil senyum-senyum nggak jelas. "Oh iya, temen lo itu namanya siapa?" tandas Abel.
Gua langsung ngelihatin Abel. Tunggu. Jangan bilang... "Lo suka?" tembak gue seketika.
Abel langsung naruh telunjuknya di mulut gue. "Ssstt.. Jangan keras-keras dodol! Ya keren aja lah. Jadi, namanya siapa?" Abel natap gue dengan penuh tatapan tanda tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alive
Teen FictionHidup? Menurut gue, hidup itu cuma sebatas menghirup udara dan mengeluarkannya, entah dari lubang manapun (#iykwim). Simpel. Tapi beda cerita sama temen-temen lainnya. Mereka katanya butuh percikan cinta dalam kehidupan. Yah, gue dan lainnya emang b...