Kamu membuka matamu malas. Masih jam 8 pagi. Kamu memutuskan untuk kembali tidur. Tapi saat matamu menangkap sosok V yang tidur di atas perutmu, kamu mengurungkan niatmu.
Dia manis sekali.
Kamu memain-mainkan telinganya, mencoba mengganggu tidurnya yang kelewat lelap. Sayangnya dia tidak menggubrisnya. Kamu jadi kesal sendiri.
"V bangun," ucapmu masih sambil memain-mainkan telinganya. V menggeliat sebentar lalu kembali diam.
"Ih, kamu nyebelin ya? Untung aku sayang." Kini kamu berganti mengelus kepalanya. Kamu tidak tahu kenapa tapi kamu selalu suka mengelus-elus kepalanya.
Sudah 10 menit berlalu dan V masih tidak berpindah dari posisinya. Kamu iseng mendorong kepalanya hingga ia terjatuh dari perutmu, "V berat!"
V sudah sepenuhnya sadar. Ia mengerjap-ngerjap malas. Kamu menatapnya dengan senyum jail yang terkembang, "Pagi sayang!"
"Meong!"
V bangkit dan berlari keluar kamar. Mungkin V sudah kesal karena dari tadi kamu mengganggu tidurnya. Kamu memanyunkan bibirmu, "Yah, kabur."
"Sayang? udah bangun?"
Kamu melirik ke arah asal suara dan mendapati Taehyung yang hanya mengenakan celana jeans keluar dari toilet. Kamu memalingkan wajah. Tidak ingin membuat Taehyung tahu kalau kau malu luar biasa saat ini.
Walaupun kamu sudah sering melihatnya, tetap saja tubuh sempurna Taehyung membuat wajahmu memerah, "Gak, udah mati."
Taehyung duduk di sisi ranjang yang lain. Menatapmu dengan pandangan heran, "Kok judes?"
"Ngantuk! Mau bobo lagi," kamu berbalik memunggunginya dan bersembunyi dalam selimut. Mencoba sebisa mungkin menghindari Taehyung.
Taehyung menyebalkan! Bikin malu aja!
Taehyung ikut merebahkan dirinya. Memelukmu dari belakang lalu membisikkan kata-kata yang membuat seluruh badanmu memanas, "Ya udah, aku juga masih ngantuk. Bobo lagi yuk?"
***
Akhirnya bisa debut di Bangtan Squad~
Walaupun ceritanya gaje luar biasa...
Oh, ya hampir lupa...
HAPPY 6TH MENSIVERSARRY! 🎉🎉🎉
ヽ('▽`)/ヽ('▽`)/ヽ('▽`)/
방탄스큐아드~ 축하해~
Semoga Bangtan Squad makin banyak yang follow, makin banyak yang baca, dan ceritanya jadi lebih baik lagi. Untuk semua admin Bangtan Squad,kami seneng banget karena kami sebagai member baru diterima dengan hangat (hangat tai ayam tapinya). Kami para member baru mohon bimbingannya~
Untuk para readers terimakasih sudah setia membaca dan voment cerita di Bangtan Squad~
Voment kalian tuh bikin semangat para author di sini~
Yaah... Ucapannya kepanjangan...
Ya udah
BYE! ヾ(*'∀`*)ノ
-Jemin-
YOU ARE READING
A Month Full of Happiness
De TodoThis is our 1st Project to celebrate our 6th mensiversarry [From Bangtan Squad 1, A, B, and C for you guys]