Hold My Hand - candy

79 10 2
                                    

10.52 am

choi hyena: yoon, kamu dimana?

min yoongi: di kampus na, kenapa?

choi hyena: aku di uks kampus yoon, bisa kesini ga?

min yoongi: kamu ngapain di uks? sakit? yaudah aku kesana abis kelar kelas ya.

choi hyena: oke.

iya, gue choi hyena. yang gue chat barusan itu min yoongi, pacar gue.

sekarang gue lagi di uks kampus. kenapa? biasa lah ya cewek, haid hari pertama sakit banget perut kayak di giling.

"hyena! kenapa lo?"

"loh bang? kok lo tau gue disini?"

biar gue jelasin, yang barusan teriak itu minho, abang gue.

"temen lo ngasih tau gue tadi, lo kenapa lagi buset"

"haid pertama sakit perut nya hehehe" ucap gue sambil ketawa-ketawa.

"nih gue beliin bubur" ucap bang minho sambil naro bubur nya ke atas meja di kasur tempat gue tiduran.

"gue masih ada kelas nih na, gue balik ke kelas ya. bye dek" bang minho ngacak-ngacak rambut gue sekilas trus dia keluar uks.

12.14 pm

gue kebangun, ga sadar ternyata gue ketiduran tadi.

pas gue liat ke arah kanan kasur gue, ternyata udah ada yoongi yang lagi genggam tangan gue dan lagi tidur.

gue pegang rambut dia, masih halus padahal dia sering gonta-ganti warna rambut.

"eh hyena, udah bangun kamu" ucap yoongi yang udah bangun -garagara gue-.

"iya yoon" gue pegangin perut gue, karna masih kerasa nyeri gitu.

"masih sakit ya?" tanya yoongi.

"hm" gue cuman ngangguk-ngangguk doang.

yoongi langsung narik tangan gue dan genggam tangan gue yang tadinya gue lagi pegangin perut.

"pegang tangan aku aja, aku ga tau rasa nya sakit perut karna haid kayak gimana, makanya aku ga tau harus berbuat apa. aku genggam tangan kamu supaya aku bisa rasain apa yang kayak kamu rasain na. remas tangan aku aja na gapapa kok"

-

notes:

hi, candy's here!! xx

hehehe cerita super duper abal ku,

btw, happy 6th monthsarry buat bangtansqd. yeayyy!!! makin goks lah yhaaaa buat bangtansqd!! xx

ohya mampir yuk ke akun wp aku. @cattooncandy. disana aku buat bangtan oneshoot free request. xoxo

A Month Full of HappinessWhere stories live. Discover now