Tittle : HOSEROTIK (NC21)
Main Cast : -Jung Hoseok
-Jung Haneul (YOU)
Genre : Yadong, Marriage life
Leght : Oneshoot
Rated : MNOTE^^
Hai hai hai^^ Hopi disini!
Ini ff pertama yang aku publish di bngtnsqd ,Yodah, langsung ae baca yok!
--------------------------------
- HOSEROTIK -
Hoseok melirik jam dinding di ruangannya..
Pukul 19.00 KST
Pekerjaannya sebagai koreografer di Bighit Entertaiment benar-benar melelahkan.
Jung Hoseok, pensiunan Boy Group terkenal 'Bangtan Boys'
Kini usianya sudah menginjak 30 tahun,
Ia juga sudah menikah dengan gadis yang tujuh tahun lebih muda darinya,Sangat jauh memang.
Apa boleh buat, cinta memang tidak memandang usia, lagipula Hoseok dan Haneul saling mencintai.
Sejenak Hoseok memandang sebuah bingkai foto yang di dalamnya terdapat fotonya bersama Jimin,Jungkook,Taehyung,Namjoon
,Seokjin , dan Yoongi.Senyuman tipis terukir dari bibirnya.
Walau bagaimanapun Hoseok sangat merindukan sahabat-sahabat konyolnya itu.Ia melihat bingkai foto kedua yang di dalamnya terdapat foto Haneul tengah memakan es krim dengan belepotan di mulutnya , hey bahkan itu lebih mirip derp face.
Hoseok terkekeh geli .
Ia tak habis pikir, apa yang membuatnya sangat mencintai wanita itu?
"Aku merindukannya.."
"Ughhhh"
Hoseok berdiri meregangkan otot-ototnya yang sudah lelah karena seharian ini beraktivitas.
Ia memakai jaketnya lalu segera pulang menaiki Bus.
--------------------------------
Sesampainya di rumah.............................
.
.
.JEDARRRR!
Suara petir menggelegar tepat saat Hoseok membuka pintu rumahnya.
Di luar hujan lebat.Hoseok menyalakan lampu, betapa terkejutnya ia melihat Haneul dengan keadaan basah kuyup dan menggigil kedinginan.
"Astaga Haneul! Darimana saja kau?
Kenapa basah kuyup begini??? Dasar anak nakal !"Omel Hoseok persis seperti para ahjumma yang mengomel pada anak perawannya/? :v
"Hhh..aku..aku dari kantor redaksi Oppa, hari ini.. hhh.. aku mengantar naskahku untuk diterbitkan..hhh..."
Haneul masih menggigil kedinginan.
"Makanya lain kali bawa payung atau setidaknya mantel! Bagaimana jika kau sakit ha?"
Omel Hoseok lagi seraya membuka kemeja yang Haneul kenakan.
Shit!
Hoseok menelan ludahnya kasar,
Kemeja putih Haneul benar-benar menggodanya,
Basah dan tembus pandang menampakkan lekuk tubuh indah istrinya itu.
Tahan Jung Hoseok! Tahan!
"Hh..kk..kau mau apa oppa?!"
"Yak dasar Byuntae kau! Hahahaha,
Tenang saja aku hanya akan melepas kemejamu ini agar kau tidak kedinginan, Haneul.."
YOU ARE READING
A Month Full of Happiness
DiversosThis is our 1st Project to celebrate our 6th mensiversarry [From Bangtan Squad 1, A, B, and C for you guys]