Tittle : Damn Laptop
Main Cast : Taehyung x OC (you)
Genre : Married life
Author : @Zahraaudyta
PG : 14+●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●
Mataku tak berhenti menatap layar benda elektronik bernama 'laptop' ini serius, jemariku bergerak cepat di atas keyboard mengetik kalimat demi kalimat yang ku rangkai sedemikian rupa di otakku.
"Sayang, sudahlah dulu, kau sudah menghabiskan setengah hari ini dengan dahi berkerut di depan laptop itu."
Mataku melirik sekilas suamiku, badan atletis itu bersender di kusen pintu, wajah rupawannya menatapku lembut.
"Tapi ini masih belum selesai Tae.."
"Ini sudah jam setengah satu malam sayang, tidak baik jika kau terus tidur larut malam setiap harinya selama hampir seminggu ini. Aku mengahawatirkanmu."
Aku mengabaikannya yang bicara sambil memangku tangannya dan mulai melangkahkan kakinya mendekat.
"Lebih baik kau tidur."
Tangannya mengelus rambutku penuh kasih. Tapi aku tidak bisa berhenti, tugas ini benar-benar penting.
"Kau tidur duluan saja, nanti aku menyusul." Aku membuat senyum semanis mungkin meyakinkannya yang mendesah kecil.
"Kau menyuruhku untuk tidur duluan dan janji akan menyusul tapi aku selalu menemukanmu tidur di atas meja itu dengan posisi yang sangat tidak nyaman saat aku terbangun. Hell, itu tidak akan pernah terjadi lagi sayang."
"Tapi ini tidak bisa ku abaikan begitu saja, deadline nya dua hari lagi."
Aku memijit pelan pelipisku.
"Aku tidak tenang jika melihatmu terus berkutat dengan benda sialan itu nona Kim. Kau jadi lupa segalanya, kau mengabaikan prioritasmu, kau bahkan tidak peduli sudah makan atau belum. Itu tidak baik untuk kesehatanmu."
Aku berdecak, Taehyung benar, aku yang terus berkutat dengan laptopku jadi lupa akan prioritasku, aku bahkan tidak peduli dengan kesehatanku. Yang lebih parahnya adalah aku jadi mengabaikan suamiku yang aku yakini bosan melihatku terus diam di depan benda mati ini hampir seharian penuh.
"Aku harus mengulang semester ini jika skripsi ini tidak kuselesaikan tepat waktu sayang.."
Aku menunduk lemah, Ku acak rambutku asal.
"Kesehatanmu lebih penting sayang, kalau kau dimarahi dan disuruh mengulang lagi, biar ku marahi Dosen bedebah itu."
Aku terkekeh pelan, dia mencoba menghiburku dengan perkataan yang ku tahu tak akan pernah bisa ia lakukan.
Aku segera mengangkat kepalaku mendengar suara log-off windows. Menatap tajam Taehyung yang dengan tenangnya mematikan laptop --yang katanya benda sialan itu, tanpa persetujuanku.
"Sudah ku simpan, kau bisa melanjutkannya besok." Ia menunduk, tersenyum padaku.
Akupun akhirnya hanya bisa pasrah, tidak ada pilihan lain selain menurutinya. Lagipula seluruh perkataannya tadi memang sangat benar, tidak seharusnya aku begini.
Tangannya mengamit tanganku menuntun langkah kami menuju ruang tengah, dengan lembut ia menarikku duduk di pangkuannya, kepalaku ia sandarkan di bahu sebelah kirinya, bibir manis itu tak henti-hentinya mengecup pucuk kepalaku.
"Aku sangat merindukanmu."
Aku tersenyum kecil, berada di pangkuan hangatnya membuatku merasa amat sangat nyaman, aku memegangi tangannya yang melingkar di depan perutku.
"Kau membuatku merasa konyol karena cemburu dengan laptop sialan itu."
Aku tertawa kecil, tangan kananku terangkat untuk mengelus pipi tirusnya.
"Awalnya aku memang pernah berfikir untuk selingkuh dengan laptop ku." Aku terkekeh kecil melihatnya merenggut sebal seperti anak kecil "Tapi mencintaimu jauh lebih indah dari pada harus mencintai benda tak berhati itu."
Ia membalikkan posisiku duduk dipangkuannya menghadap ke arahnya, senyumannya mengembang semanis kembang gula. Hah.. Aku bahkan tidak mengerti bagaimana bisa aku tidak mengidap diabetes melihat senyuman manis itu hampir setiap harinya selama satu tahun kami bersama ini.
"Aku mencintaimu."
"I love you more than you love me." Jawabku.
Ia mendekatkan wajahnya kepadaku, bibir manis itu mencium lembut bibirku, mengalirkan kembali segudang candu manis bibirnya di hatiku. Ciumannya benar-benar lembut, tidak menuntut.
Tak kusangka dia telah menggendongku hingga kekamar tanpa melepaskan tautan kami.
Aku yang mengerti akan kerinduannya dan kebutuhannya membiarkan dia memainkan perannya, selebihnya kuhabiskan malam ini degan hal manis yang tak dapat ku jelaskan.
Ahh.. taehyung, I really love you and I'm sorry for that damn laptop.
End
***
Halooo, disini gue mempersembahkan sebuah ff one shoot untuk mengapresiasi project 'A Month Full Of Happiness' grup kesayangan gue @bangtansqd. Semoga hasilnya memusakan dan bener-bener bikin kalian Happiness..😂😂Maapkeun gue bikin kalian berpikir yang iya-iya😈. Wkwk:v
Btw gimana? Bagus gk? Suka gk?😆
Ini pertama kalinya aku bikin ff one shoot sueraan..
Kalo mau kenal dan lebih deket sama gue, mari merapat!!. Chit-chat aja langsung brg gue dii..
Id : zahranoeraudyta75
Wp : zahraaudyta
Ig : @zahra_nradytSegitu aja, semoga story gue bsa memusakan kalian para readers *asek..
Jangan lupa juga mampir ke wp gue, baca story gue juga, ditunggu vommentnya. Hehe (mian jadi promosi).
안녕^^
😘😘😘😘😘😘😘😘
YOU ARE READING
A Month Full of Happiness
AcakThis is our 1st Project to celebrate our 6th mensiversarry [From Bangtan Squad 1, A, B, and C for you guys]