1. Pernikahan adalah cara untuk menyatukan dua pribadi yang berbeda menjadi satu
2. Pernikahan adalah janji untuk saling mencintai seumur hidup
3. Pernikahan adalah bukti keseriusan untuk saling menjaga satu sama lainAndrea menutup rapat buku yang sedang dibacanya. Ia menghembuskan nafas panjang, hampir semua buku tentang pernikahan yang ada diperpustakaan mini dekat flat sudah ia baca dan sampai sekarang ia belum menemukan alasan yang tepat untuk melangsungkan pernikahannya.
Ini sangat lucu, ketika pernikahannya tinggal menghitung hari, ia masih sibuk mencari alasan yang masuk akal untuk melakukannya. Oh ayolah, bukankah ini yang kau inginkan. Batinnya geli.
"kalau sudah selesai bisakah kita pergi sekarang ? Aku sudah membuat janji dengan Wendy untuk menyeretmu kebutiknya jam 10 pagi". Chloe mendudukan pantatnya dikursi besi tepat didepan Andrea.
Andrea melirik Chloe yang hari ini tampak cantik dengan blouse biru gelap, kontras dengan rambutnya yang pirang menyala. "apa kau sedang memainkan peran calon ibu mertua yang perhatian ?"
Chloe tertawa. "oh aku tidak percaya kalau sahabat terbaikku akan menikah dengan putra dari suamiku".
Andrea nyengir. "dan kita akan sama-sama menyandang gelar Mrs. Dillingham begitu ? Benar-benar menggelikan".
Chloe berhenti tertawa, ia menatap lurus keluar jendela kaca perpustakaan itu. "maaf karena membuatmu harus terlibat dalam hal ini. Kau tahu aku tidak bisa membiarkan Bruce mengacaukan hidup anaknya sendiri".
Andrea ikut memalingkan wajahnya, sama-sama menatap dedaunan yang gugur diluar jendela. "apa semuanya akan baik-baik saja ? aku tahu kalian masih saling mencintai".
Chloe tersenyum getir. "dia tidak akan melihatku dengan cara yang sama lagi. Walau bagaimanapun aku tetaplah istri ayahnya".
"tapi kau menikahi Mr. Dillingham untuk menyelamatkannya".
Ia memalingkan wajah menatap Andrea sambil menggenggam tangannya. "ini tidak ada apa-apanya dengan semua yang telah dilakukannya untukku dan aku harus membalas kebaikannya". Chloe mengedipkan matanya untuk menghalau air matanya agar tidak tumpah. "berjanjilah kau akan menjaganya Andrea. Hanya kau yang bisa melakukannya".
Andrea menatap lurus mata Chloe yang berkaca-kaca untuk mencari keyakinan akan keputusan yang sudah ia ambil. Ia kemudian tersenyum dan mengelus punggung tangan Chloe. "aku akan melakukannya. Demi kau, demi persahabatan kita, aku akan menikah dengan Darren Dillingham".
•••
Udah ada yang bisa nebak ini ceritanya tentang apa ? 😁
setelah Sean, aku bikin cerita lanjutan untuk kerabatnya di London yang super kaya 😍Dan masih angkat tema yg sama. tentang romantisme cinta dibumbui adegan 18+ 😲
semoga suka dengan cerita baru ini. akan slalu ditunggu comment2 cantiknya 😉
Terimakasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Around
Romance[END] [18+] Pernikahan. Andrea hampir mual hanya mendengar atau membaca kata itu dimanapun ia berada. Kenapa semua orang harus repot-repot memikirkan pernikahan yang sama sekali tidak berarti. Itu juga yang membuatnya menyetujui permintaan seseorang...