Pertama

5.8K 607 30
                                    

Alasan 1

Renjun itu gentle.
Gak kayak cowok lain yang beraninya deketin cuma lewat chat atau perantara temen lain.



Gue baru aja selesai latihan sore itu. Setelah minum dan konsultasi bentar sama coach, gue menyibukkan diri sama hape.

Baru aja hape gue nyala, eh ada line masuk. Dari orang. Entah siapa. Gue gak kenal. Namanya… Renjun.

Renjun added you as a friend
add | block

Renjun: Hl

Gue ngerutin dahi, bingung. Terus noleh ke sebelah gue.

Eh, kebetulan ada si afifah a.k.a ipeh yang femes dan tau banyak tentang anak-anak dari sekolah lain. Geheheheh.

"Peh!"

"Napa tris?"

"Gue di chat sama orang nih…"

"Ya terus?"

Gue buka home nya si renjun, terus nunjukin itu ke ipeh. Dan dia malah kelihatan kaget gitu.

"Kenal gak peh?"

"Lah!? Ini mah cogannya enam!! Femes banget ini!! Ngapain dia nge chat lo? Lo kenal sama dia?"

Gue plengeh aja. Mikir gitu. Terus geleng sambil cengengesan.

"Dia itu anak jurnal. Waktu acara patbhe kemaren kayaknya kita sempet ketemu deh sama dia. Kayaknya dia sempet nyapa lo juga deh, tris."

Gue diem. Nginget-inget. Plengeh gak ya? Biarlah, plengehpun ku tetap syantiq kok :))

"ooOHH RENJUN ANAK JURNALNYA ENAM YANG OMPONG ITU YAKAN??"

"LAH IYAAAAAA!!"

Kok kita berdua jadi heboh gini sih. Lebay ah. Emang :'''')

"Eh, tapi ngapain yak dia chat gue?"

"Ya manaku tau ler. Kalau tau juga udah gue kasih tau dari tadi keles."

"Ya juga ya. Ehe."

"Iya plengeh ku." ipeh tersenyum penuh makna ke gue. Mungkin dia terharu karena punya kawan secerdas gue :''')

"Addback gapapa kali ya…" kata gue sambil mencet tuliasan add di layar hape terus cengengesan sendiri.

"Iya ih. Langsung pepet aja, tris!! Mayan cogan. Jarang lho ada yang mau sama cewek galak dan plengeh kayak elo, ya kan?"

Tonjok gak ya… kok tangan dd gatal ingin menonjok ipeh yaa… :))

Trisha: Iya
Trisha: Kenapa ya?

Renjun: Gapapa
Renjun: Mau kenalan
Renjun: Blh ga?

Trisha: Lah jadi lo gak kenal gue?
Trisha: Terus kenapa ngAdd?

Renjun: Kan biar bisa kenalan

Trisha: Oh y

Renjun: Tapi besok aja
Renjun: Besok gue tunggu di halte deket sekolah lo ya
Renjun: Pulang bareng, sekalian kenalan

Trisha: Ha?
Trisha: Ku gak ngerti mz

Renjun: Ga mau tau
Renjun: Besok pulang gue anter

Trisha: Aduh gimana ya… :"

Renjun: Gak nerima penolakan
Renjun: Dah ya, mau nugas

Trisha: Loh mz?
Trisha: Hl
Trisha: Mz nya masih disana?

read

Aduh, kok baru ngChat udah langsung ngajak pulang bareng sih?

Gimana ya…? Kalau dia naik motor byson kayak mas mingyu— pelatih tonti sekolah gue yang cogan itu sih ya gue mau :))



























•••

Hay hay
Disini si trisha nya emang pede dan alay dan lebay kebangetan gitu orangnya.
Terus suka ngarep di bonceng sama mas mingyu, alumni sekolahnya yg skrg lg kuliah semester awal sambil ngelatih tonti :''')

10 Reason 'Why I Love Renjun' [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang