Bokap

2.6K 371 11
                                    

Malam minggu tiba. Seperti yang dijanjikan, renjun beneran jemput gue, dia bahkan sempet mampir terus ngobrol bentaran sama mamah. Huhuhu, adem gitu ngeliatnya, mamah akur sama calon mantunya :))

EH

NGGAK!

"Emang mau kemana si njun?" tanya gue ditengah-tengah perjalanan.

"Gue sih gak tau mau kemana."

"Lah lo gimana si? Nyulik gue tapi gak tau mau dibawa kemana."

Gue bisa denger suara ketawa renjun dari sini. Suara ketawanya tuh adem banget. Rasanya gue seperti mendapat suatu hidayah gitu abis denger suaranya. Kayak terus pingin shalat, tapi di imamin renjun :'")

Ih… gue apaan si, kok lebaynya kumat :'"(

"Emang lo pengennya kemana, tris?"

"Gue tuh gatau tempat, gak tau jalan, kan gue belum lama disini njun."

Lagi-lagi dia ketawa kecil. Ah. Emang sialan ya yang namanya renjun tuh. Selalu berhasil bikin gue dugeun dugeun gak karuan.

"Yodah, main rumah gue aja gimana?"

"Hah? Ngapain?"

"Ada nyokap bokap gue di rumah. Mau kenalan kaga?"

"Hah? Ngapain si? Ih gausah lah!"

Gue tuh ge-er tau gak sih? Dia ngapain si pake acara mau ngajak gue kenalan sama mama papanya? Emang dia udah mau ngelamar gue gitu? Udah mau nikahin gue? Ih gue sih gak mau ya nikah muda.

Subhanallah… gue mikir apa sih barusan. Ah. Lupakan :'''(

"Gapapa aja deh ya, tris?"

"Njuuuun~" gue ngomongnya panjang gitu terus sambil cemberut, biar kayak mbak-mbak unyus di drama-drama ^0^

"Gue anggap lo jawab iya."

AH

SIALAN RENJUN

MANA YANG KATANYA RENJUN TUH PENDIEM, TOP CALM BOY, DAN NYENENGIN? TAI KALI AH.

YANG NAMANYA RENJUN TUH YA BAWEL, NYEBELIN, TUKANG PAKSA, NGESELIN LAH POKOKNYA…

Tapi gue… gue kayaknya suka deh sama dia :'''(

•••

Gue sama renjun udah sampe di depan rumahnya. Renjun udah nyetandarin motornya, udah turun, udah ngelepas helm juga. Sedangkan gue masih duduk disana sambil manyun sebel.

Kan biar kayak yeoja kiyowo >,<

"Turun kali tris. Udah sampe ini. Jangan kayak anak kecil."

"Ya abisnya lo nyebelin sih."

"Iya maap. Turun dulu yok."

"Enggak ah. Malu gue."

"Sini sini. Ini rambutnya berantakan, di benerin dulu. Terus bibirnya jangan manyun manyun gitu, gue cipok tau rasa lo!"

"Anjir ah. Najis. Rabies nanti."

"Mukanya benerin dulu. Ngaca dulu nih di spion, biar gak malu-maluin gue pas ketemu bokap nyokap."

Ah renjun sialan. Kalau ngomong suka jujur kebangetan. Kan gue jadi makin suka… eh, sebel.

"Udah njun. Yok!" kata gue sambil turun dari motor. Ehehe.

Maap ya njun. Gue emang hobi ngerepotin :))

"Tuh kan. Tadi bilang gak mau gak mau, sekarang malah ngajak. Emang dasar si laler."

"Biar. Lo kalo ngejek gue terus nanti gue bongkar nih rahasianya!"

"Rahasia apa?"

"Yang semalem itu!"

"Bongkar aja. Kalau perlu kasih tau tuh sama bokap nyokap gue."

Eh.

Ya kali gue bilang sama mama papanya kalau anaknya yang ganteng ini naksir sama cewek bermuka standar kayak gue? Gue sih gak yakin mereka bakal ngerelain renjun sama gue :'''(

"Eh, renjun. Kayaknya barusan pergi, kok udah pulang lagi?"

Eh mampus. Bokapnya bor. Gue kudu gimana ini!!?


























••
Ah kujuga mau dong di kenalin ke mamah papahnya mas njun… :'''(

10 Reason 'Why I Love Renjun' [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang