Alasan 3
Renjun itu gak omdo alias omong doang.
Dia nepatin janji. Dan lagi, dia lebih sering ngajak trisha ketemu langsung, ketimbang chatan.•
•
•LINE!
Renjun: Tris
Renjun: Selesai latihan gw jemput?
Renjun: Jgn nolakTrisha ngehela nafas, kesel. Renjun ini kayak gak ada capek-capeknya nemuin si Trisha mulu. Udah lebih dari dua minggu ini mereka deket, dan hampir setiap hari Renjun selalu ketemuan sama Trisha.
Kadang nganter pulang, ngajak jalan, bahkan malmingan. Padahal... pacaran aja belum, ya kan.
Terkadang Trisha sebel sama Renjun. Karena emang Renjun nya tuh nyebelin. Tapi...
Trisha: Iya
Trisha lebih sebel sama dirinya sendiri, yang gak pernah bisa nolak Renjun.
Inikah namanya cinta? Ahayde~ :))
•••
Setelah selesai latihan, gue buru-buru pamit ke coach sama temen-temen, dan langsung lari ke gerbang depan. Kesian, Renjun udah nunggu. Ehe.
"Tris!"
"Langsungan njun, mamah gue di rumah sendirian ni."
"Siap bos!"
"Hehe." gue cuman cengengesan sekenanya. Hehe :))
"Pegangan. Gue gak mau lo kecer di jalan."
"Iya, iya ah. Bawel."
Karena gue gak berani pegangan seperti yang orang pacaran biasa lakukan, jadi gue cuman ngegenggam ujung kemejanya doang.
Dan gak lama, kami pun sampai di depan rumah gue.
"Makasih njun."
"Rabu free?"
Gue ngangguk. "Kenapa?"
"Nonton mau?"
"Boleh. Hehe. Lo yang traktir?" gue cengengesan lagi. Eh, ini gue gak serius lho.
"Siap. Apasi yang gak buat lo, Tris."
Tapi sama Renjunnya di iya in juga. Ehe. Mayan. Sekali-sekali gapapa kan yaa~ :D
"Kalau Rabu besok ada acara mendadak gimana?"
"Ya ganti Rabu minggu depan."
"Kenapa musti rabu gitu?"
Renjun ketawa kecil. "Hari Rabu tiket bioskop murah. Calais juga lagi buy 1 get free. Jadi gue gak tekor."
Seketika itu juga gue ketawa, gak tau kenapa. Lucu aja denger alasan dia tadi. Jadi dalam rangka penghematan nih? :v
"Oke oke. Gue usahain free ya, Rabu."
"Sip. Gue langsungan!"
"Yoi! Ati-ati di jalan."
"Jangan khawatir, gue pasti bakalan kangen kok sama lo."
Renjun senyum ganteng sebentar, terus menghilang begitu saja sama motornya.
Iya. Yang namanya Renjun tuh ya memang lelaki paling gak bertanggung jawab sedunia.
Setelah bikin hati gue dugeun dugeun gak karuan, dia pulang gitu aja dengan santainya sambil nge gombal. Kan kampret kan.
•••
Renjun nya kampret aja lo suka,
apalagi kalau enggak, ya kan Tris? :))
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Reason 'Why I Love Renjun' [✔]
Short Storyyou showed me how to find myself when i needed it the most. ••• ©2017 by siyuy