Kedelapan

1.6K 263 4
                                    

Alasan 8

Renjun itu gak pernah melakukan hal yang sekiranya bakal bikin gue marah atau ngehindar dari dia.



Besoknya, kita jalan beneran. Nonton terus makan nasi goreng yang kata Renjun enak banget.

Sambil nunggu makanannya, gue cerita ke dia tentang Chenle yang nyebelinnya gak ketulungan kemaren itu.

"Gue heran dia tau nama gue dan deketin gue terus gitu. Padahal gue sudah berusaha semaksimal mungkin buat gak jaim ..."

"Ya siapa gitu yang ga kenal lo, tris."

Gue senyum ge-er ke dia, terus nonjok bahunya. "Bisa aja!"

"Aduh! Penyiksaan."

Sok-sokan sakit, padahal tadi gue mukulnya gak seberapa :33

"Abisnya lo gitu sih..."

Setelah itu ada jeda yang agak lama, sampe dia mulai ngomong lagi ke gue.

"Ya baguslah kalo lo gak caper ke mereka."

"Eheee~ lo cemburu?"

"Ya iyalah, oon. Inget waktu di calais dulu gak? Cuma satu cowok aja senengnya gak ketulungan."

Gue cemberut. Padahal waktu itu dia bahkan cuman nyebut gue temen disaat gue udah berharap banyak.

"Padahal kemaren bilangnya enggak... dasar jaim."

"Gue gak genit sama cewek lain, jadi gue harap lo gitu juga."

Iya gue tau, lo bukan tipe cowok yang gitu. Tapi gue... :33

Dia tuh terlalu baik gak sih buat gue? :v

"Iya iya, njun."

"Gue gak yakin..."

"Aah... yaudah. Kalo lo gak percaya sama gue, gue juga enggak."

Dia cengengesan. Bisa-bisanya...
Tapi terus ngusek rambut gue sambil senyum ganteng.

"Percaya lah tris, masa gak percaya sama pacar sendiri."

Entah kenapa, gue tuh selalu merasa beruntung setiap mengingat fakta bahwa gue ini pacarnya Renjun.

Berlebihan emang, tapi siapa sih yang gak mau sama dia? Ganteng, pinter, tajir, baik, gak aneh-aneh, nyenengin lah pokoknya.

Sedangkan gue? Cuma sebutir upil yang nempel di bawah meja.

Jadi gak salah kan kalau gue merasa beruntung punya pacar semacam renjun gitu :33




























•••
Kalau Trisha aja sebutir upil, terus gue apa? Setitik debu di bawah lemari? :((

10 Reason 'Why I Love Renjun' [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang