Naksir

3.2K 456 5
                                    

Renjun jalan ndeketin gue, dan itu tuh pas banget gue lagi berdiri di tengah-tengah gapura sekolah.

Banyak anak-anak yang wira-wiri disana ngeliatin renjun dengan tatapan aneh. Ya iyalah, jelas banget renjun masih make dasi dan sabuk dengan logo sekolahnya.

Udah gue bilangin kan? Sekolah gue sama sekolah renjun tuh gak akur.

"Ayok tris, ngobrol di halte aja. Gak enak kalau disini."

Dengan seenak jidat dia narik tangan gue, nyebrang jalan terus ke halte. Dan dengan goblognya gue malah diem aja. Sebelah tangan gue juga masih megang hape yang menampilkan foto profil linenya renjun yang ganteng. Eh. Enggak.

"Nah, gini kan enak." kata dia terus duduk di sebelah gue. Huhuhu, kedekatan ini mah.

"Lo trisha kan? Gue masih inget banget muka lo dari waktu acara patbhe itu."

"Hehe, iya."

Dia senyum ke gue. Uhuhuhu, gantengㅠ.ㅠ

Eh.

Enggak!

"Gue tadi habis pulang sekolah langsung kesini, makannya gak bawa motor. Gapapa kan?"

"Gapapa kok. Hehe."

Gue cuman bisa haha hehe doang. Ya karena gue gak tau mau gimana. Ini kan pertama kalinya gue ketemu renjun secara dekat gini, berdua lagi. Sialan emang. Haltenya pake sepi segala.

Setelah itu gue sama renjun cuman diem-dieman. Dia ngeliatin jalan. Dan gue cuman diem sambil geser-geser menu di hape, sambil sesekali ngelirik dia.

Gue tuh inget banget, tadi pas istirahat pertama tuh ipeh nyamperin gue ke kelas, sambil bilang kalau katanya renjun tuh gapunya sosmed kecuali wa, line sama bbm. Terus katanya lagi, renjun tuh pendiem. Dan termasuk dalam kategori top calm boy yang punya banyak fans di seantero sekolah. Ipeh dapet info itu dari tetangganya yang sesekolah sama renjun.

Tapi kalau di liat-liat sih ya, emang kayaknya renjun tuh gak banyak omong, terus kalem juga, ganteng lagi. Pantes aja fansnya banyak.

"Tris, ini bis yang ngelewatin rumah lo kan?"

"I-iya. Kok lo tau?"

"Apasih yang gue gak tau dari lo. Naik yuk, buruan."

Lagi-lagi dia narik tangan gue. Aduh. Emang hobi narik-narik gini ya renjun tuh?

Bejonya kita berdua dapet tempat duduk di bis, yah walau di belakang, pojok lagi. Semoga gue gak di apa-apa in ya gaes :'''(

"Tris, lo tau gak?"

"Apa?"

"Anak skolah gue banyak yang naksir sama lo."

"Emang iya?"

Dia ngangguk. Lagi-lagi sambil senyum ke gue. Aduh, dia tuh emang hobi senyum ganteng gitu ya ke gue? Eh. Enggak deng. Gue kok ge-er sih :(

"Tapi di antara anak sekolah gue yang naksir sama lo, cuman…"

Gue mulai agak antusias sama obrolan ini, dan mulai mau ngeliatin dia. Noleh ke dia, merhatiin dia ngomong. Emang bener sih kata ipeh… renjun tuh cogan.

"Cuman apa?"

"Cuma gue yang berani deketin lo langsung gini."

Wadeu…

Gue kok…

Dugeun dugeun!!

"Maksudnya? Lo… juga naksir gue gitu?"

"Menurut lo?"

"Enggak. Soalnya gue galak dan petakilan. Gak mungkin cowok seganteng lo naksir sama gue."

"Oh, jadi menurut lo gue ganteng? Makasih."

Loh

Loh

Loh??

Mas renjun ini gimana si? Kalau ngomong yang jelas dong mz, biar dd mengerti… :'''(























•••
Cie cie… renjun ngode~
Sayang trishanya gak peka, ahayde :v
Renjun nge gas ya? Kan gentleeeee :))

10 Reason 'Why I Love Renjun' [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang