"Renjun tuh pendiem banget, kalau di kelas jarang bersosialisasi."
"Beuh, bahasa lo, Chan."
Haechan ketawa sendiri, gue juga. "Terus?"
"Orangnya tu keliatan santai gitu, kalau guru jelasin juga keliatan santai aja."
"Terus?"
"Tapi gue heran kenapa nilainya pada bagus-bagus..."
"Terus?"
"Terus terus bae lo! Udah kayak tukang parkir aja, ganti kek!"
"Hehe."
yawla....
sumpah
Haechan quw dari dulu masih gitu-gitu aja kamu, yanq~~❤❤
"Jadi dia emang beneran pinter ya?"
"Yes ofkors!"
Kok gue jadi kepikiran yaa... masa iya Renjun naksir sama gue yang tululnya kebangetan ini? Kok gue jadi galau galau gimana gitu ya? .-.
"Dan lagi, dia itu ketua redaksi!"
"Ketua redaksi?"
"Iya, ketuanya ekskul jurnal gitu. Dan fansnya tuh banyak banget. Jadi kan kalau ada event sekolah kah biasanya mereka ngeliput buat bahan majalah sekolah gitu kan. Dan Renjun tuh tugasnya motret."
"Pasti pas dia lagi nge foto, fansnya yang bejibun itu pada heboh?"
"Yes ofkors!"
Gue ngangguk, tapi gak ngerti.
Gue gak ngerti kenapa renjun milih gue yang bukan siapa-siapa, yang tululnya kebangetan, dan gak ada apa-apanya dibanding fansnya itu.
"Eh, gue mau les ni. Lo masih mau nunggu renjun apa gue anter pulang?"
"Ha? Eh, gue disini aja." orang lagi asiq ngelamun, malah diajak ngomong -,-
"Yodah ya. Baek-baek disini, badak~!"
"Laler dasar!!"
Haechan pun ngacir pergi gitu aja, dan tinggallah gue disini sendiri. Kantinnya sepi sangadh sumpah. Cuma ada gue sama sepasang manusia yang kayanya lagi pacaran di pojok sana .-.
"Ya pokoknya nanti lo bikin dulu kan. Biar segala urusan editing dan lain-lainnya gue yang urus."
"Oke. Nanti gue kontakin mas Hansol biar bantu."
"Hm."
Gue noleh ke arah tempat masuk kantin. Ada Renjun, sama cewek yang cantik kebangetan.
Cewek itu lagi kesusahan megang laptop sambil jalan, terus Renjun jalan biasa aja dengan santainya sambil megang note kecil.
"Lo mau makan?" tanya si cewek setelah mereka duduk. Renjun cuma geleng.
Huuh... Untung duduknya rada di pinggir, jauh dari gue yang rada nengah. Dan lagi kantin sepi, jadi suara mereka masih kedengaran. Ehe.
"Yodah, gue makan sendiri ya?" Renjun ngangguk kecil sebagai jawaban.
Cewek itu pergi beli jajanan, dan balik lagi sama beberapa roti dan sebotol teh pucuk.
"Eh, btw, gimana elo sama Trisha?"
Lah
Eh?
Kok ngomongin gue lagi?
Se femes itu kah gue disekolah ini? :))
"Gak gimana-gimana..."
"Lo gak berniat nembak dia gitu? Kan kesian di gantungin terus."
"Nanti."
Emang bener ya kata si Ipeh sama Haechan, renjun tuh pelit ngomong. Eh yatapi kan kalau sama gue dia bawel banget... :'''(
"Mending-mending juga gue njun. Daripada Trisha..."
Si cewek senyum kecil, dan itu cantik banget. Ah, gue yang sesamanya aja suka sama senyumnya.
Renjun juga cuma senyum aja.
"Tapi gue sukanya Trisha. Bukan lo."
EHE
EHE
HEHE
KOK GUE SENENG YA?
EHEHEH
EHEHEHHE :'3
•••
Jadi, setelah semuanya, lo tetep milih Trisha njun!?
Ah, sakidh hati ini mz :'''(
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Reason 'Why I Love Renjun' [✔]
Historia Cortayou showed me how to find myself when i needed it the most. ••• ©2017 by siyuy