... ??

1.7K 289 4
                                    

LINE!

Ada yang ngLine, dan itu pas banget hape gue baru nyala. Pasti Renjun nih...

Pas gue liat dn nya. Eh, Renjun beneran.
Renjun as always :v

Renjun: Pulang sendiri y?
Renjun: Gak bisa nganter, maaf

Trisha: Iya
Trisha: Knp?

Renjun: Rapat jurnal

Trisha: Hm
Trisha: Di perhatiin rapatnya
Trisha: Udh makan?

Renjun: Udah
Renjun: Cie perhatian :v

Trisha: Di perhatiin malah... -,-

Renjun: Iya iya
Renjun: Udah ya
Renjun: Pembimbing ekskul nya dah dateng

Trisha: Hm

read

Gue senyum sendiri. Terus masukin hape ke saku. Setelah pamit sama temen-temen gue yang masih di kelas, gue pun jalan ke halte.

Udah berniat mau pulang. Tapi karena waktu itu bis yang jalurnya ke rumah gue belum dateng, dan malah ada bis jalur lain yang gue tau banget ke mana tujuannya dateng, ide gila pun muncul.

EHE

EHE

HEHE... :3

•••

"Haaahh..."

Gue ngehela nafas setelah keluar dari bis yang sumpeknya luar biasa itu. Gue ngelepas dasi sama sabuk gue yang ada logo sekolahnya, dan jalan ke deket gerbang sekolah.

Gerbang sekolah.

Sekolahnya Renjun.

Ehe.

Gue juga make masker, takut-takut gue dikenali. Kan berabe kalau nanti gue di serang. Eh, udah gue kasih tau kan? Sekolah gue sama sekolah Renjun itu gak akur.

Disana, gue ngedeketin dua orang yang kayaknya lagi ngomongin renjun.

"Iya, emang ganteng banget dia tu." kata si cewek kepada temennya.

"Apalagi kalau pas ada event sekolah tu lho! Kalau pas dia bawa-bawa kamera, beeuh kecenya nambah bor!" bales temennya gak kalah excited.

"Eh, tapi katanya dia lagi deket sama anak roket ya?"

Temennya ngangguk sambil manyun sok unyu. Dan gue dari tempat gue cuman bisa nahan ketawa aja.

"Emang cantik ya?"

"Cantik banget! Gue lupa namanya siapa, tapi nopungnya tuh 9."

Aduh... di bilang cantik gue.

Ini lhoo dek... orangnya di sebelah kalian~~ :))

"Permisi."

Karena gak tahan sama omongan mereka tentang gue, gue pun memutuskan buat ngajak mereka ngobrol.

"Kenal Renjun gak?" kedua cewek itu cuman ngangguk, dan melorotin masker gue sampe dagu, pengep soalnya :v

"Dia udah pulang belum si?" tanya gue lagi.

"Oh, tadi Renjun ada rapat sama anak jurnal."

Gue ngangguk sambil gumam oh yang panjang.

"Loh mbak? Mbaknya namanya Trisha?"

Gue diem. Bingung. Kok mereka tau gue?

"Pantes dari tadi aku liatin mbaknya mirip Trisha. Ternyata beneran!"

Gue cuma haha hehe aja, walau dalem hati masih bingung dari mana mereka tau gue.

Karena identitas gue udah terbongkar sama anak itu, gue memilih buat menyingkir dan nyari tempat lain.

Tapi...

Gue liat seorang cowok yang familiar banget keluar dari gerbang. Gue nyipitin mata. Bener gak ya? Panggil gak ya?

Panggil boleh kali...

Panggil ah!

Hehe

Kok gue seneng ya?

Deket dulu baru panggil apa teriak dari sini aja ya?

Teriak kayanya ena...

Ehe

Hehehe

Gue ngelepas masker gue. Lari kecil deketin dia sambil teriak,

"HAECHAAAANN!!!!"

KYAAK

HAECHAN QUWW!!!

SETELAH SEKIAN LAMA

AW AW~! >,<


























••
Orang ke tiga atau ... ?? '-'



Kayaknya bakal hiatus sebentar...
Babay watty~ ^0^

10 Reason 'Why I Love Renjun' [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang